Komang Gendys Tari Prameswari, Puteri Remaja Bali Pendidikan 2021 - Dewata News

Breaking News

8/7/21

Komang Gendys Tari Prameswari, Puteri Remaja Bali Pendidikan 2021

 

Denpasar, dewatanews.com - Komang Gendys Tari Prameswari, merupakan Puteri Remaja Bali Pendidikan 2021 dalam ajang Pemilihan Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 Juni beberapa waktu lalu, Komang Gendys Tari Prameswari dinobatkan sebagai Puteri Remaja Bali Pendidikan 2021 setelah berhasil menjadi Runner UP 2 dalam ajang yang diadakan oleh She Star Production selaku pemilik lisensi Puteri Cilik & Remaja Bali 2021.

Remaja Putri asal Jln pahlawan no.16 Singaraja yang biasa dipanggil Gendys ini memiliki harapan yang sangat luar biasa untuk kemajuan pendidikan di Bali serta sebagai bentuk perhatian terhadap anak seusianya Bahkan yang masih lebih kecil. Gendys yang sekarang mengenyam pendidikan di SMPN 1 Singaraja ini berharap semua lapisan masyarakat di Bali bisa mengenyam pendidikan mulai dari bangku sekolah dasar sampai dengan pendidikan setinggi tingginya, sehingga tidak ada lagi anak yang buta huruf. Bahkan remaja kelahiran 20 Desember 2007 ini menginginkan agar pendidikan digratiskan, dengan itu tidak akan ada anak yang putus sekolah, sehingga akan berdampak positif untuk masa depan, sehingga pendidikan akan lebih maju dengan banyaknya anak yang pintar.

Anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan Made Laksmana Wirapati dengan Luh Putu Sriyuniati ini dikenal remaja yang memiliki banyak talenta dan berbakat, seperti disekolah akademi dengan mengikuti program SKS di SMP 2 Tahun pernah menjadi Duta Kesenian Bali di Philipina Manila kerjasama dengan Fidaf sebagai penari Bali dibawah asuhan sanggar Santhi Budaya, selain itu banyak prestasi lagi didapat seperti fotogenik vaganza 2020 dan bahkan Gendys juga memiliki prestasi yang luar biasa dibidang olahraga sebagai alit cabang olahraga dance sport lodi Bali yang pernah meraih medali emas di Porjar, Bali Open, Kejurda dan Porprov.

Gendys yang memiliki hobi Menari bali, Dance, Melukis, menggambar, dancesport dan modeling memiliki Moto : "Jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu hal yang baru asalkan itu positif dan jangan pernah menyerah serta berusaha dan berdoa agar hasilnya maksimal ", motto inilah yang mengantarkan Komang Gendys Tari Prameswari menjadi salah satu Remaja Putri Bali yang memiliki segudang talenta dan prestasi.

Komang Gendys Tari Prameswari merupakan salah satu dari tiga Puteri Remaja Bali yang akan mengikuti Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2021 di tingkat nasional Oktober mendatang, doa dan dukungan masyarakat Bali sangat diharapkan agar Gendys medapatkan hasil yang terbaik sehingga bisa mengharumkan nama Bali di tingkat nasional.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com