Gencarkan Vaksinasi Remaja, Kodim 1609/Buleleng Sasar 550 Murid SMAN 1 Kubutambahan - Dewata News

Breaking News

8/25/21

Gencarkan Vaksinasi Remaja, Kodim 1609/Buleleng Sasar 550 Murid SMAN 1 Kubutambahan

 

Buleleng, dewatanews.com - Menggencarkan vaksinasi untuk masyarakat di usia remaja, Komando Distrik Militer (Kodim) 1609/Buleleng bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng akan melaksanakan vaksinasi di SMAN 1 Kubutambahan pada Kamis 26 Agustus 2021. Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan melalui rilis persnya pada Kamis, (25/8).

Lebih lanjut, Suwarmawan menjelaskan kegiatan vaksinasi bertajuk “Serbuan Vaksinasi TNI” itu menargetkan 550 orang murid SMAN 1 Kubutambahan untuk divaksinasi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan angka vaksinasi remaja di Kabupaten Buleleng.

Sementara terkait perkembangan penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Suwarmawan menyebutkan pada hari ini terdapat konfirmasi baru sebanyak 48 orang yaitu Kecamatan Banjar 9 orang, Kecamatan Buleleng 11 orang, Kecamatan Busungbiu 1 orang, Kecamatan Gerokgak 1 orang, Kecamatan Kubutambahan 2 orang, Kecamatan Sawan 2 orang, Kecamatan Seririt 8 orang, Kecamatan Sukasada 9 orang, dan Kecamatan Tejakula 5 orang. Meninggal sebanyak 9 orang.

Sedangkan angka sembuh sebanyak 56 orang yaitu Kecamatan Banjar 9 orang, Kecamatan Buleleng sebanyak 28 orang, Kecamatan Busungbiu 1 orang, Kecamatan Gerokgak 1 orang, Kecamatan Kubutambahan 2 orang, Kecamatan Sawan 1 orang, Kecamatan Seririt 5 orang, Kecamatan Sukasada 8 orang, dan Kecamatan Tejakula 1 orang.

Secara kumulatif kasus konfirmasi di Buleleng sebanyak 9.751 orang, sembuh 8.715 orang, meninggal 447 orang, sedang dirawat di Buleleng 581 orang, dan sedang dirawat di luar Buleleng 8 orang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com