Gandeng Komunitas, Dandim 1623/Karangasem Salurkan Paket Sembako - Dewata News

Breaking News

8/3/21

Gandeng Komunitas, Dandim 1623/Karangasem Salurkan Paket Sembako

 

Karangasem, dewatanews.com - Upaya pemerintah menanggulangi dampak ekonomi akibat hantaman Covid -19 terus bergulir dan mengalir kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan apapun

Dalam hal ini kodim 1623/ Karangasem menerima bantuan 1000 paket Sembako dari Pangdam lX/ Udayana dan harus segera mungkin untuk di bagikan kepada warga yang betul betul berhak menerimanya dan harus tepat sasaran baik di wilayah perkotaan maupun pedesaan.

Dalam pembagian paket sembako Dandim 1623/ Karangasem   merangkul Beberapa komunitas dan hari ini di serah terimakan secara simbolis oleh Dandim letkol lnf.Bima Santoso di Mako oleh perwakilan masing masing komunitas,Senin 2/08/21.

"Kita libatkan komunitas Club' N max ,Klup Sepeda Gayung ,para seniman dan komunitas lainnya," jelas Dandim .

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1623/ Karangasem Letkol lnf.Bima Santosa dengan di saksikan para PJU dan insan pers  mengucapkan banyak terima kasih kepada beberapa kelompok komunitas seperti Club'Nmax max ,pecinta burung ,Club' Sepeda Gayung dan para seniman atas kerja samanya dalam menyikapi situasi Pandemi Covid -19 ikut peduli dalam ikut membagikan sembako.

Kodim 2623/ Karangasem melalui  Peduli Covid -19 bersinergi dengan beberapa komunitas termasuk  Budha Tzu Chi Karangasem dalam membagikan bantuan Pangdam lX/ Udayana berupa paket semvako  melalui Kodim 1623/ Karangasem harus betul betul tepat sasaran bagi masyarakat tang berdampak Covid -19 .

"Sasarannya sudah di data sebelumnya oleh pemangku wilayah bersama Bhabin agar tidak terjadi salah sasaran," jelas Letkol lnf Bima Santosa.

Sementara dari salah satu perwakilan komunitas yang tergabung Budha Tzu Chi juga menjadi kebanggaan tersendiri bisa di libatkan dan bersinergi dengan Kodim dalam pembagian paket sembako kepada masyarakat yang berhak menerima karna dampak Covid -19," paparnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com