Dandim Klungkung : Tidak Ada Kata Libur Tangani Pandemi COVID-19 - Dewata News

Breaking News

8/23/21

Dandim Klungkung : Tidak Ada Kata Libur Tangani Pandemi COVID-19

 

Denpasar, dewatanews.com - Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat terjun langsung ke lapangan untuk memonitor percepatan penanganan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Klungkung.

Hal yang dimaksudkan Dandim yaitu dengan mengoptimalkan pelaksanaan 3T (tracing, tasting dan treatment).

"Tidak ada kata hari libur dalam peperangan kita melawan wabah ini, karena musuh yang kita lawan tidak mengenal hari libur", tegas Dandim, Minggu (22/08/2021).

Apabila kita kurang sigap dalam dalam pelaksanaan tugas ini maka menjadi awal kehancuran. Kemudian kehancuran adalah kekalahan dan kekalahan adalah kesengsaraan.

"Laju penyebaran COVID-19 begitu cepat, nyawa rakyatmu dalam pertaruhannya, bekerjalah dengan hati", imbuhnya.

Dandim juga memerintahkan jajarannya agar selalu sigap untuk mengawal langsung tracing dan testing serta setiap pergeseran pasien yang akan melakukan isolasi terpusat atau Isoter.

"Jangan main-main akan hal ini, para unsur komandan di lapangan koordinir dengan baik anggotanya agar bisa bergerak cepat dan tepat", pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com