Buleleng Jobfair 2021 Akan Digelar Virtual, Targetkan Serap 750 Tenaga Kerja - Dewata News

Breaking News

8/24/21

Buleleng Jobfair 2021 Akan Digelar Virtual, Targetkan Serap 750 Tenaga Kerja

 

Buleleng, dewatanews.com - Meski di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Buleleng tetap menyelenggarakan Buleleng Job Fair 2021 dengan target menyerap 750 orang tenaga kerja. Demikian dijelaskan oleh Sekretaris Disnaker Nyoman Suarjana saat ditemui di ruang kerjanya pada Senin, (23/8).

Terkait itu, Suarjana menjelaskan dalam melaksanakan kegiatan tersebut tanpa menimbulkan kerumunan yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara virtual. Untuk itu, nantinya kegiatan akan diselenggarakan melalui website resmi Disnaker Buleleng pada link disnaker.bulelengkab.go.id selama 7 hari mulai tanggal 25 Agustus 2021.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya melibatkan 25 perusahaan di Bali yang bergerak di bidang jasa, pendidikan, retail, keuangan, dan pariwisata. Peserta dibuka untuk umum dan segala persyaratan terkait lamaran kerja akan tercantum di website resmi Disnaker Buleleng.

Suarjana berharap meski penyelenggaraan Buleleng Jobfair 2021 secara virtual, kegiatan tersebut disambut dan diikuti oleh masyarakat terutama para pencari pekerjaan. Untuk itu, pihaknya akan menggencarkan sosialisasi kegiatan melalui website dan media sosial. (ADV)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com