Warga Disabilitas di Payangan Dapat Bantuan Sembako - Dewata News

Breaking News

7/18/21

Warga Disabilitas di Payangan Dapat Bantuan Sembako

 

Gianyar, dewatanews.com - Ringankan Beban Masyarakat Yang Terdampak Covid -19, Polsek Payangan, Minggu, (18/7), keliling sebarkan sembako.

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. langsung memimpin aksi berbagi dan menyebar di wilayah utara Kecamatan Payangan.

Pekan ini, Gelar program terobosan kreatif  "Weekend Berbagi" ( Akhir Minggu Berbagi ) kegiatan bhakti sosial berupa penyerahan 13 Paket bantuan sembako  yang di pusatkan di wilayah Desa Puhu dan di Desa Kerta Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar.

Yang berbeda, kaum disabilitas ( Cacat Permanen ) mejadi prioritas, disamping menyasar warga miskin yang terdampak pandemi Covid - 19", kali ini kita menyerahkan 6 paket sembako khusus untuk warga disabilitas di dua desa", ungkapnya.

Diawali dari penyerahan 6 ( enam ) Paket Sembako di Wilayah Desa Puhu yang mana 3 paket untuk kaum Disabilitas dan 3 paket untuk warga yang kurang mampu.

Selain diterima langsung, anggota Polsek Payangan bersama anggota di sambut Kades Puhu bersama Para Kadus, Kegiatan Weekend Berbagi ( penyerahan bantuan sembako ) pada hari ini sebanyak 6 paket.

Dengan turub langsung kelapangan, bantuan sosial dinilai lebih tepat sasaran.
Penerima yang berhakpun harus di kros cek status ekonominya, setelah data yang diterima melalui kelihan dinas masing-masing banjar", oh kita kroscek dulu calon penerimany dan baru kita serahkan bantuannya", tutupnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com