Terpapar Covid-19, Artis Jane Shalimar Meninggal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/4/21

Terpapar Covid-19, Artis Jane Shalimar Meninggal

 

Jakarta, dewatanews.com - Artis dan juga politikus, Jane Shalimar meninggal pada Minggu (4/7) pagi sekitar pukul 4.20 dalam usia 41 tahun. Kabar ini disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive di akun Instagramnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid," tulis Elisya yang mengunggah foto dirinya bersama Jane Shalimar.

Hingga semalam, Elisya masih menjelaskan perkembangan Jane yang ditulisnya semakin membaik meski tidak sadarkan diri. Ia sudah bisa merespons.

Jane Shalimar sudah beberapa hari tidak sadarakan diri. Penyakit penyerta asma memperparah penyakitnya. Jane Shalimar meninggalkan seorang putra. Selamat jalan Jane Shalimar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com