Profil Luh Kadek Dinda Pradnya Patni, Pemenang Puteri Cilik Bali 2021 - Dewata News

Breaking News

7/23/21

Profil Luh Kadek Dinda Pradnya Patni, Pemenang Puteri Cilik Bali 2021

 

Gianyar, dewatanews.com - Keceriaan dan senyum penuh kebahagiaan terpancar pada wajah Luh Kadek Dinda Pradnya Patni ketika menjadi pemenang Pemilihan Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 beberapa waktu yang lalu. Ajang pencarian bakat atau yang lebih dikenal beauty pageant ini diadakan oleh She Star Production selaku pemilik lisensi Puteri Cilik & Remaja Bali 2021. Dimana pemenang dari perwakilan Provinsi Bali akan dikirimkan ke ajang Nasional Pemilihan Puteri Cilik Indonesia 2021 Oktober mendatang.

Dara cantik kelahiran 13 Januari 2009 asal Banjar Pejengaji Tegalalang Gianyar yang akrab disapa Dinda ini memiliki prestasi yang luar biasa. Diantaranya pernah menjuarai beberapa lomba fashion show yang diadakan di Bali baik lomba fashion show busana casual maupun endek.

Sebelum dinobatkan sebagai Puteri Cilik Bali 2021 pada 6 Juni 2021 beberapa waktu lalu, Dinda memang memimpikan menjadi model profesional, bahkan Dinda  sempat menyabet Juara 1 Lomba Fashion Show Busana Adat Madya se Kabupaten Gianyar dan Juara 1 Lomba Busana ke Pura dalam ajang Frozen Festival tingkat Provinsi Bali.

Anak pertama dari tiga bersaudara pasangan almarhum I Wayan Sujana, S. Kom dan Luh Putu Enny Erlinawati, S.Pd.,MM ini selain piawai dalam dunia modeling, Dinda juga memliki segudang prestasi di luar dunia modeling seperti mesatua Bali, menyanyi, menari bahkan sampai dengan olahraga dan pernah menjadi Juara 3 Lomba Pencak Silat Piala Bupati Gianyar pada tahun 2018.

Dikalangan dunia mode dan entertainment di Bali, nama Dinda sebenarnya sudah tidak asing lagi terbukti dengan aktifnya dengan seringnya mengikuti ajang lomba fashion dan aktif di dunia entertainment di Bali, serta mengikuti salah satu agen ternama di Bali.

Gadis belia yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama SMPN 1 Gianyar memiliki hobi menyanyi Bali, mesatua, menari dan modeling ini dikenal memiliki semangat yang tinggi dalam meraih cita-citanya ini dibuktikan dengan pernah meraih Juara Favorit 1 dalam ajang pembuatan video edukasi anti narkoba oleh BNN dengan kearifan lokal Bali.

Luh Kadek Dinda Pradnya Patni akan mewakili Bali dalam ajang Pemilihan Puteri Cilik Indonesia 2021 Oktober mendatang, berbagai persiapan pun telah mulai dimatangkan dibawah arahan dari tim She Star Production dan juga para instruktur model terbaik di Bali. Doa dan dukungan seluruh masyarakat Bali agar Dinda bisa mendapatkan dan menjadi yang terbaik di ajang nasional sehingga bisa mengharumkan Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com