Ni Komang Larasati Kusumawardana, Puteri Cilik Bali Pendidikan 2021 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/27/21

Ni Komang Larasati Kusumawardana, Puteri Cilik Bali Pendidikan 2021

 

Badung, dewatanews.com - Ni Komang Larasati Kusumawardana merupakan Puteri Cilik Bali Pendidikan 2021 dalam ajang Pemilihan Puteri Cilik & Remaja Bali 2021, tanggal 6 Juni 2021 beberapa waktu yang lalu diselenggarakan oleh She Star Production selaku pemilik lisensi Puteri Cilik & Remaja Bali 2021.

Dara cantik asal Kedonganan Badung ini dinobatkan sebagai Puteri Cilik Bali Pendidikan 2021 setelah berhasil menjadi Runner Up 2 dalam ajang bergengsi di Bali, Pemilihan Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 yang nantinya Puteri Cilik Bali Pendidikan akan menjadi contoh anak seusianya dan ikut serta membantu mensosialisasikan tentang pentingnya pendidikan dari usia dini, dengan mengajak anak seusianya untuk terus belajar.

Laras sapaan akrab anak nomor tiga dari tiga bersaudara pasangan dari I Nyoman Sudana dan Ni Ketut Mawariani ini sangat mempunyai visi yang luas dalam dunia pendidikan. Walaupun masih duduk di bangku kelas 5 SD Bintang Mandiri School tetapi pemikiran Laras untuk perkembangan pendidikan kedepan patut diacungi jempol. Laras sangat berharap pada tahun-tahun mendatang pemerintah akan memberikan prioritas pembangunan infrastruktur dan sekolah yang layak pada daerah  tertinggal/pedalaman di Bali agar wilayah-wilayah tersebut terintegrasi dan terkoneksi ke dalam layanan pendidikan Nasional maupun International, sehingga wajib belajar 6 tahun sekolah dasar di Bali, bisa tersentuh pembangunan insfrastruktur yang bisa menjadi pendidikan dan sekolah SD layak guna di daerah terpencil di Bali.

Puteri Cilik Bali Pendidikan 2021 kelahiran tanggal 1 agustus 2011 yang beralamat di Jalan Pengeracikan No 3 C kedonganan Kuta Badung memiliki aktifitas yang cukup padat selain menempuh pendidikan formal, Laras sangat aktif melatih untuk menggapai cita cita menjadi model profesional sesuai dengan Bobby yang dimiliki berenang dan modeling didukung dengan skill Presenting yang bagus.

Terpilihnya Ni Komang Larasati Kusumawardana sebagai Puteri Cilik Bali Pendidikan 2021 merupakan bentuk dukungan dari keluarga yang selalu tanpa lelah mendukung karier dari anak yang selalu memiliki wajah  ceria di setiap aktifitasnya. Perjuangan Laras untuk menggapai cita cita belum selesai, masih ada tahapan lagi untuk ajang nasional Pemilihan Puteri Cilik Indonesia 2021 Oktober mendatang, doa dan dukungan seluruh masyarakat Bali untuk Ni Komang Laras Kusumawardana sangat diperlukan agar mendapat hasil yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com