Kadek Nadin Artasari Dewi, Giat Promosi Pariwisata Bali Lewat Sosial Media - Dewata News

Breaking News

7/24/21

Kadek Nadin Artasari Dewi, Giat Promosi Pariwisata Bali Lewat Sosial Media

 

Denpasar, dewatanews.com - Ni Kadek Nadin Artasari Dewi merupakan Puteri Cilik Bali Pariwisata 2021 dalam ajang Pemilihan Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 6 Juni 2021 oleh She Star Production selaku pemilik lisensi Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021.

Nadin sapaan akrabnya dinobatkan sebagai Puteri Cilik Bali Pariwisata setelah berhasil menjadi Runner Up 1 dalam ajang bergensi pemilihan Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021. Setelah dinobatkan Nadin akan membantu  mempromosikan Pariwisata Bali yang merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Dunia.

Dara cantik kelahiran Denpasar 15 September 2008 asal Banjar Sawe Rangsasa, kelurahan Dauhwaru, Kabupaten Jembrana ini sangat rajin mendatangi dan mempromosikan destinasi wisata Bali lewat media sosial. Selain itu Nadin yang masih duduk di Kelas 1 SMP Negeri 1 Kuta Selatan ini rajin memperdalam kemampuan berbahasa Inggris dan public speaking dengan mengikuti privat course, karena dengan mampu memahami bahasa internasional, akan lebih mudah untuk mempromosikan indahnya negara Indonesia, khusus nya Bali ke mancanegara. Tidak hanya itu Nadin juga akan memperdalam kemampuan  menari Bali, sehingga nantinya mampu untuk bisa memperkenalkan budaya Bali ke seluruh dunia sehingga menarik para wisatawan kembali datang ke Bali untuk membuat pariwisata bangkit kembali.

Dari segi prestasi tidak usah diragukan lagi, anak kedua dari empat bersaudara pasangan I Nengah Budi Artawan dan Ni Luhtu Rahayu Puspawati ini memiliki sederet prestasi diantaranya Runner up 1 best model Queen production, Runner up 1 best model saraswati, Juara 1 lomba busana endek, Juara 1 lomba busana casual bebas, Juara 1 lomba busana casual jeans, Juara 3 single Atlet Petanque Kabupaten Badung, Juara 3 K-pop dance Kecamatan Kuta, Dan Juara 1 Volly beregu Kecamatan Kuta.

Sejak kecil bakat Ni Kadek Nadin Artasari Dewi memang sudah terlihat ini terbukti dari hobinya modeling, berenang, menari dan olahraga bahkan Nadin mempunyai cita-cita besar menjadi model  profesional sehingga bisa membawa nama harum Bali sampai ke mancanegara, langkah ini akan semakin dekat dengan dikirimnya Nadin ke Nasional Oktober mendatang ke ajang Pemilihan Puteri Cilik Indonesia 2021 mewakili Provinsi Bali. Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bali sangat dibutuhkan untuk keberhasilan Ni Kadek Nadin Artasari Dewi untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan mampu mengharumkan Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com