Gotong Royong Hadapi Pandemi, Koalisi Sosial dan Pandan Madui Movement Laksanakan Kegiatan Sosial - Dewata News

Breaking News

7/26/21

Gotong Royong Hadapi Pandemi, Koalisi Sosial dan Pandan Madui Movement Laksanakan Kegiatan Sosial

 

Denpasar, dewatanews.com - Komunitas Koalisi Sosial bersama Pandan Madui Movement melaksanakan kegiatan sosial pada Minggu (25/7) dengan titik kumpul di Denpasar Cineplex. 
 

Koordinator Aksi, A A Gde Dalem Wahyu Utama mengatakan 320 nasi bungkus dan air mineral dibagikan kepada masyarakat yang melewati jalan MH Thamrin, area bawah Denpasar Cineplex, Pasar Badung dan sekitarannya. Nasi bungkus yang dibagikan merupakan pembelian dari pedagang-pedagang kecil dan beberapa nasi bungkus juga merupakan donasi dari pedagang itu tersendiri.
 
“Kami membagikan 320 nasi bungkus dan air mineral kepada masyarakat yang melewati jalan MH Thamrin, area bawah Denpasar Cinplex, Pasar Badung dan sekitarannya. Sebelum melaksanakan aksi sosial ini, kami terlebih dahulu melaksanakan pembelian nasi bungkus kepada pedagang-pedagang guna membantu perekonomian mereka dan beberapa dari mereka juga ikut meberikan donasi berupa nasi bungkus kepada kami," jelasnya.
 
Ia juga menjelaskan terkait dana yang digunakan bahwa sebelum melaksanakan aksi sosial ini, Koalisi Sosial dan Pandan Madui Movement melakukan open donasi terlebih dahulu terkhusus Koalisi Sosial dana yang terkumpul per tanggal 24 Juli 2021 itu sebesar Rp. 1.721.000 dan berencana akan melaksanakan aksi sosial Kembali karena donasi masih tersisa.
 
“Sebelumnya kami sudah melaksanakan open donasi yang kami publikasikan lewat sosial media dimasing-masing relawan dan donasi yang terkumpul per tanggal 24 Juli 2021 terhususnya di Koalisi Sosial itu sebesar Rp. 1.721.000. Kami berencana akan melaksanakan aksi sosial kembali karena donasi masih tersisa," ucap Dalem Wahyu.
 
Dalem Wahyu selaku koordinastor aksi sosial juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang sudah berdonasi berupa uang tunia, nasi bungkus dan lain sebagainya, harapannya semoga melalui langkah kecil ini kita bisa bahu membahu saling bantu satu sama lain sehingga membuat Bali bisa bangkit Kembali menghadapi pandemi ini.
 
“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada donatur yang sudah berdonasi berupa uang tunai, nasi bungkus dan lain sebagainya. Harapan kami semoga ini menjadi langkah kecil bahu membahu saling bantu satu sama lain sehingga membuat Bali bisa bangkit Kembali menghadapi pandemi ini," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com