Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Tetap Optimis dan Berdoa PPKM Kali Ini Yang Terakhir - Dewata News

Breaking News

7/4/21

Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Tetap Optimis dan Berdoa PPKM Kali Ini Yang Terakhir

 

Klungkung, dewatanews.com - Pasca dilaksanakannya hari kedua Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Tim Satgas Covid-19 melakukan monitoring dan evaluasi di Pasar Umum Galiran, Pasar Seni Samarapura hingga ke Lapangan Puputan Klungkung, Minggu (4/7). 

 

"PPKM ini merupakan suatu tindakan yang dilakukan oleh pemerintah ditengah-tengah masa pendemi yang mengalami peningkatan, terutama di wilayah Jawa-Bali. Masyarakat jangan takut, tetapi mari berfikir positif karena ini adalah salah satu tindakan yang bertujuan untuk menyelamatkan masyarakat agar terhindar dari ancaman wabah covid-19," ujar Bupati Suwirta. 

Dalam monev yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 wita, Bupati Suwirta melihat situasi pasar sudah mulai sepi, sehingga jarak pun bisa terjaga dengan baik. Jam buka dan tutup pasar masih dilaksanakan seperti biasa dengan catatan agar masyarakat tetap taat mengikuti pelaksanaan prokes ini dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai ada yang menggangap hal ini sepele. 

 

"Setelah saya turun ke lapangan, ternyata para pedagang dan pengujung di pasar sudah sangat taat mengikuti prokes. Nah, tentu hal ini harus dipertahankan dan di tingkatkan ke depan," harap Bupati Suwirta. 

Selain itu, hal yang tidak kalah penting menjadi perhatian Bupati Suwirta agar para pedagang maupun pengunjung bersama-sama bisa menjaga kebersihan di areal pasar. Jangan ada yang membuang sampah sembarangan, mari kita jaga kebersihan di pasar ini agar suasana yang nyaman dan sejuk selalu tercipta.

 

"Terimakasih saya ucapkan kepada para pedagang di Pasar Umum Galiran dan Pasar Seni Semarapura yang sudah cukup taat saya lihat mengikuti prokes. Kita semua harus tetap waspada dan semoga covid-19 ini cepat berlalu," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com