Berbagi Ditengah Pandemi, Cece Beauty Shop Bagikan 600 Nasi Bungkus, Masker dan Hand Sanitizer - Dewata News

Breaking News

7/31/21

Berbagi Ditengah Pandemi, Cece Beauty Shop Bagikan 600 Nasi Bungkus, Masker dan Hand Sanitizer

 

Buleleng, dewatanews.com - Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat perekonomian masyarakat menjadi terganggu. Bahkan banyak dari mereka sudah tak bisa bertahan dengan keadaan seperti ini. Untuk itu, semangat saling membantu sesama kini mulai dilakukan oleh masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Cece Beauty Shop.

Toko produk kosmetik yang ada di Singaraja, Buleleng tersebut melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 600 nasi bungkus yang dilaksanakan selama 3 (hari) berturut-turut. Selain membagikan nasi bungkus, mereka juga membagikan Masker serta Hand Sanitizer. Hal itu disampaikan Cindy Wijaya selaku Owner Cece Beauty Shop, Sabtu (31/7) sore kepada Dewata News.

"Kita laksanakan kegiatan sosial ini selama Tiga hari dengan membagikan nasi bungkus, masker dan juga hand sanitizer," jelasnya.


Ditambahkan perempuan yang biasa dipanggil Cece ini mengatakan bahwa bantuan yang Ia bagikan menyasar tukang sapu jalan, tukang parkir, pemulung serta lansia yang Ia temui di Jalan.

"Bantuan ini Kita berikan kepada tukang sapu jalan, tukang parkir, pemulung, serta lansia yang kita jumpai di jalan. Kegiatan ini sebagai sebagai bentuk kepedulian Kita kepada sesama ditengah pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi," ujarnya menambahkan jika Ia juga memberikan bantuan sembako kepada karyawannya.

Lebih lanjut, Ia berharap agar pandemi Covid-19 bisa cepat selesai agar roda perekonomian masyarakat bisa kembali normal.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com