Terima Bantuan Alkes, Ketua K3S Denpasar Langsung Salurkan Kepada Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/3/21

Terima Bantuan Alkes, Ketua K3S Denpasar Langsung Salurkan Kepada Masyarakat

 

Denpasar, dewaranews.com - Kegiatan  kegiatan sosial yang digagas  Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar terus mendapatkan dukungan dan bantuan  dari berbagai perusahaan dan institusi melalui Coorporate Social Responsibility (CSR) yang dikoordinir oleh Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar. Pada Kamis (3/6) dukungan bantuan berupa  alat kesehatan (alkes) diserahkan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Denpasar, Ace Hardware, dan Rotary Club of Bali Taman di Gedung Wanita Santi Graha Denpasar.


Bantuan CSR ini diserahkan masing-masing pimpinan nya yang diterima Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Wakil Ketua K3S Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty, Kadis Sosial Made Mertajaya, dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, I.B Alit Wiradana.

 
Ketua K3S Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas bantuan sinergitas dari perusahaan dan institusi di Kota Denpasar dalam membantu kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan alkes. Dalam masa pandemic saat ini sinergitas dari CSR sangat dibutuhkan untuk bersama-sama Pemkot Denpasar dalam hal ini K3S selaku mitra kegiatan sosial memberikan bantuan kepada masyarakat. “Sebelumnya bantuan CSR juga datang dari Bank BPD Bali, dan PT Pelindo yang telah membantu alat kursi roda dan sembako kepada masyarakat secara langsung,” ujar Ny. Antari Jaya Negara.


Dijelaskan pula bahwa bantuan kali ini  berupa alkes hingga sembako diserahkan langsung di kediaman para lansia maupun disabilitas di kediamannya masing-masing. Sehingga diharapkan kepada pimpinan dari perusahan swasta maupun BUMN yang telah menyerahkan bantuan CSR dapat turut serta turun langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat. “Kami harapkan pihak CSR dapat turut serta menyerahkan bantuan secara langsung dikediaman masyarakat sehingga dapat mengetahui langsung kondisi dan juga manfaat bantuan yang telah diserahkan,” ujarnya.  

 

Diharapkan pula sinergitas ini dapat secara berkesinambungan sehingga uluran tangan dalam tali kasih ini dapat terus berlanjut dikemudian hari. Karena Pemkot Denpasar dalam menangani permasalahan sosial yang ada tidak dapat bekerja sendiri, namun dibutuhkan sinergitas bersama dari semua pihak, terlebih dalam hal ini dari sinergitas CSR di Kota Denpasar.


Masing-masing pimpinan perusahaan berharap bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Seperti yang disampaikan Ketua Umum Kadin Kota Denpasar, Putu Arnawa bahwa bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini kepada K3S Kota Denpasar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sinergitas ini dapat terus berlanjut dan pihaknya siap mendukung setiap program dari Pemkot Denpasar.


Presiden Rotary Club of Bali Taman, Ni Kadek Sukasini menyampaikan ucapan terima kasih dapat turut serta bersinergi dengan K3S Denpasar dalam memberikan uluran tangan tali kasih kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Berharap bantuan kursi roda dapat bermanfaat bagi penerima dan kegiatan ini dapat terus berkesinambungan.
Sementara Area Manager Ace Hardware Denpasar, Tri Gunawan bersama Kawan Lama Foundation menyerahkan bantuan kursi roda yang berharap bantuan dapat bermanfaat sesuai kebeutuhan para penerima.  

 

“Kami berharap dapat memberi manfaat kepada masyarakat Denpasar untuk pembangunan Denpasar dan Bali kedepan semakin maju, serta sinergitas ini dapat berlanjut dikemudian hari,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com