Sandang Sekolah Ramah Anak, SMP Dwijendra Bebaskan Uang Pendaftaran - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/18/21

Sandang Sekolah Ramah Anak, SMP Dwijendra Bebaskan Uang Pendaftaran

 

Denpasar, dewatanews.com - SMP Dwijendra sudah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021/2022. Untuk biaya pendaftaran sekolah menggratiskan, dan kalau sudah benar-benar terdaftar para siswa paling nantinya akan dikenakan biaya pakaian dan SPP saja. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala SMP Dwijendra I Ketut Budayasa, ST, Jumat ( 18/6).

Dikatakan, kalau saat ini sekolah kami juga sudah menyandang Sekolah Ramah Anak, pastinya mutu dan kualitas pendidikan akan lebih diutamakan. Jadi intinya jangan pernah ragu mendaftarkan putra-putrinya di SMP Dwijendra.

"Untuk kesiapan menyambut PPDB, tentunya sudah siap dengan sarana dan prasarana pendukungnya yang telah disediakan sesuai protokol kesehatan (prokes). Pendaftaran bisa dilakukan secara onlain atau langsung datang ke sekolah," ucapnya.

Lanjut Budiyasa, SMP Dwijendra ini bisa menjadi pilihan dikarenakan sekolah ini  dari segi kualitas dan mutu sudah tidak diragukan lagi. Bahkan dari segi sarana-prasana juga sudah cukup memadai, dan juga terdaftar fasilitas WiFi gratis.

"Selain itu, dalam segi pendidikan sudah cukup baik, dan juga dalam segi kedisiplinan juga dirasakan baik. Bahkan SMP Dwijendra sendiri sudah mulai menerapkan pendidikan bahasa Inggris untuk bahasa sehari-hari, selain bahasa Indonesia dan bahasa Bali," ucapnya.

Dijelaskan, kesiapan SMP Dwijendra menyambut PPDB kali ini sudah dirasakan sepenuhnya siap baik secara onlain maupun mendaftar secara langsung.

"Untuk pendaftaran secara langsung, pihak sekolah juga sudah siap dengan protokol kesehatan (prokes). Intinya sekolah disini pasti sangat puas dengan mutu pendidikan yang berkualitas, dan para guru pengajarnya juga sudah bersertifikasi pastinya," jelasnya.

Ditambahkan, saat ini yang menjadi prioritas unggulan di SMP Dwijendra adalah program baru yakni para siswa yang bersekolah disini akan didik untuk terbiasa bisa menggunakan bahasa asing (bahasa Inggris), dan program seni budaya. Program bahasa Bali juga jadi prioritas disini.

Untuk pembayaran tegasnya, bahwa murid hanya akan membayar seragam dan SPP saja. Jadi kita tidak menambah beban ke orang tua, sebab pihak sekolah sudah mengoptimalkan lewat penggunaan dana BOS untuk operasional dan keberlangsungan kegiatan dan program sekolah.

Pendidikan yang diterima oleh siswa nantinya adalah mendidik dengan hati, karena di SMP Dwijendra  lebih menyentuh hati dari anak-anak tersebut dalam mendidik mereka, kita juga termasuk sekolah yang ramah anak terbaik nasional (2018) sampai sekarang.

"Kita menerima sejumlah 352 siswa dengan satu harga dari awal sampai akhir, ayo segera daftarkan dan dapatkan kemudahannya," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com