Melatih dengan Hati dan Semangat di Karate INKAI Ranting Mengening - Dewata News

Breaking News

6/20/21

Melatih dengan Hati dan Semangat di Karate INKAI Ranting Mengening

 

Buleleng, dewatanews.com -  Yayasan Project Jyoti Bali (YPJB)  yang beralamat di Desa Mengening, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Memiliki kegiatan yang sangat positif dan kaya manfaat untuk melatih fisik yaitu Karate Inkai.  Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) adalah salah satu perguruan karate tertua dan terbanyak di Indonesia yang telah memiliki nama besar dan atlet berprestasi dalam berbagai even baik skala Nasional maupun Internasional. Begitu juga dengan anak-anak Yayasan Project Jyoti Bali yang tergabung di Karate Inkai Ranting Mengening yang memiliki prestasi yang terbilang sangat baik.
 

Karate Inkai  Ranting Mengening, yang bernaung dibawah Yayasan Project Jyoti Bali (YPJB) memiliki Pelatih yang kami sebut Senpai yang begitu luar biasa. Kenapa kami mengatakan luar biasa, karena Senpai tersebut melatih anak-anak dengan hati dan semangat tanpa materi (tanpa honor), Senpai tersebut adalah Ketut Suwitra yang sangat memiliki dedikasi besar terhadap olah raga cabang bela diri Karate Inkai, Senpai Suwitra mengharapkan semoga lahir atlet-atlet yang berprestasi dari Desa. Senpai Suwitra memiliki pengalaman melatih yang begitu tinggi, Senpai sudah melahirkan atlet Juara Dunia yang dilatih dengan kerja keras, hati dan semangatnya. 

 

Khusus untuk di Karate Inkai Ranting Mengening, Senpai Suwitra telah membawa anak-anak menjadi peserta ujian terbaik sekabupaten Buleleng secara berturut-turut dalam kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat yang diadakan oleh Karate Inkai Buleleng. Selain itu Senpai Suwitra telah mengantarkan anak-anak  Juara pada Kejuaran Karate antar Pelajar Se-kabupaten Buleleng, SKC CUP III tahun 2019.    
 

Menurut Ketua Yayasan Project Jyoti Bali (YPJB)  Dr. Komang Anik Sugiani, S.Pd., M.Pd. Kami di Karate Inkai ranting Mengening sangat beruntung memiliki senpai yang begitu memiliki dedikasi yang tinggi untuk melatih kami, Senpai Suwitra melatih kami dengan Hati dan Semangat, tanpa mengharapkan imbalan apapun. Baginya prestasi anak-nanak lebih diutamakan, terpenting anak-anak harus rajin, disiplin latihan dan selalu semangat.
 

Tak banyak orang seperti Senpai Suwitra yang begitu luar biasa, semoga kelak kami di Yayasan Project Jyoti Bali dapat membalas kebaikannya. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena didekatkan dengan orang-orang yang begitu baik dan luar biasa. Kebaikan dan karma baik akan menorehkan hasil yang baik pula.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com