Ketua K3S Denpasar Serahkan Bantuan Alkes untuk Disabilitas dan Lansia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/7/21

Ketua K3S Denpasar Serahkan Bantuan Alkes untuk Disabilitas dan Lansia

 

Denpasar, dewatanews.com - Menyerhakan bantuan dengan menyambangi langsung kediaman para penyandang disabilitas dan lansia yang membutuhkan bantuan telah menjadi agenda rutin Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar. 
Pada Senin (7/6) K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi OPD terkait serta pihak donatur melalui dana  Coorporate Social Responsibility (CSR) yang dikoordinir Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar dan Dinas Sosial memberikan motivasi dan bantuan kepada para penyandang  disabilitas dan lansia di Kota Denpasar. 
 

Ny. Sagung Antari Jaya Negara memberikan motivasi kepada disabilitas dan lansia untuk tetap semangat dalam mengisi kegiatan sehari-hari. Terlebih dalam masa pandemi saat ini, dapat selalu menjaga kesehatan dan tetap berkreativitas dengan penerapan prokes. 
 

Lebih lanjut Ny. Antari menjelaskan K3S sebagai mitra kerja Pemkot Denpasar dalam menangani permasalahan sosial yang bersinergi dengan Perusahaan dan Instansi melalui CSR di Kota Denpasar  seperti halnya bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini berkat sinergitas bersama CSR dari Ace Hardware dan Rotary Club of Bali Taman. Dari bantuan ini sangat bermanfaat bagi disabilitas dan lansia dalam menjaga kesehatan dan mengisi keseharian di rumah. "Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak CSR yang telah turut serta membantu dan mengunjungi langsung menyerahkan bantuan kursi roda," ujarnya.

 
Salah satu lansia penerima kursi roda Ni Nyoman Santri menyampaikan ucapan terima kasih kepada K3S Denpasar dan semua pihak yang telah memberikan bantuan kursi roda. Keadaan Nyoman Santri yang sudah berusia lanjut hanya bisa duduk dan mengharapkan bantuan kursi roda untuk menunjang kegiatan sehari-hari di rumah. 

 

"Terima kasih bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini, sangat bermanfaat bagi saya dalam melakukan aktifitas di rumah," ujarnya.


Bantuan yang diserahkan sebanyak lima buah kursi roda menyasar lansia dan disabilitas di Kecamatan Denpasar Utara dan Denpasar Timur.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com