#HEREFORINDONESIA Jadi Spirit Bali United Tampil di AFC CUP 2021 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/2/21

#HEREFORINDONESIA Jadi Spirit Bali United Tampil di AFC CUP 2021

 

Denpasar, dewatanews.com - Bali United siap kembali tampil di kompetisi Asia untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya di tahun 2018 dan 2020. Di tahun 2021 ini, perjuangan Bali United di kompetisi Asia akan langsung dimulai di babak penyisihan grup AFC Cup yang akan digelar di bulan Juni mendatang.

 
Saat ini tim terus mempersiapkan diri melalui berbagai program latihan yang telah berlangsung sejak bulan Februari lalu. Seluruh persiapan ditujukan untuk semakin mematangkan tim dalam menghadapi persaingan di kompetisi Asia. Serdadu Tridatu tergabung di Grup G  bersama Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja), serta pemenang laga play-off antara Chanthabouly FC (Laos) dan Kasuka FC (Brunei).

 
Bali United bertekad untuk menorehkan prestasi yang lebih baik di AFC Cup 2021. Sebagai salah satu perwakilan Indonesia, Serdadu Tridatu ingin membuktikan diri bahwa sepakbola Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara lain di Asia. Tekad inilah yang melatarbelakangi Bali United dalam mengusung kampanye bertema #HereForIndonesia dalam partisipasi di AFC Cup 2021 ini.  
 

Tema #HereForIndonesia dipilih sebagai wujud tekad juang Bali United yang hadir dari Bali untuk Indonesia demi meraih prestasi di level Asia. Hal ini juga sekaligus sebagai penegas bahwa Bali adalah bagian dari Indonesia, suatu hal yang masih sering keliru dimaknai oleh orang-orang di negara lain. Di AFC Cup 2021 ini, pasukan Serdadu Tridatu membawa semangat layaknya prajurit yang siap berjuang demi Pulau Dewata dan Sang Merah Putih.

 
Bali United juga menyambut hadirnya Indofood melalui Indomie yang kembali menjadi sponsor eksklusif di kompetisi Asia. Logo Indomie akan menjadi logo sponsor tunggal yang terpasang di bagian depan jersey yang dikenakan oleh Serdadu Tridatu sepanjang keikutsertaan di AFC Cup 2021. Hal ini sesuai dengan regulasi dari AFC (Asian Football Confederation) yang menyatakan setiap klub hanya boleh memasang satu logo sponsor di bagian depan jersey.

 
Berkolaborasi dengan Indofood melalui Indomie, Bali United meluncurkan sebuah key visual #HereForIndonesia yang menampilkan para pemain mengenakan jersey edisi AFC Cup 2021 yang dikombinasikan dengan pakaian adat Bali. Visual ini melambangkan pasukan Serdadu Tridatu yang siap berjuang layaknya para pejuang Puputan Badung dalam meraih kejayaan.
 

Sejalan dengan Indomie yang terus memberikan semangat kepada para penikmatnya, Bali United hadir dengan semangat penuh melalui tokoh pejuang yang membela tanah kelahiran dari perlawanan musuh. Semangat para pejuang tersebut diharapkan hadir menyertai perjuangan Serdadu Tridatu di AFC Cup 2021. 

 
CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyampaikan terimakasih kepada Indofood yang telah mendukung Bali United secara berkelanjutan. Indofood melalui Indomie telah menjadi sponsor eksklusif dalam tiga kali partisipasi Bali United di kompetisi Asia.

 
"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh pihak termasuk Indofood sehingga kami mampu menjadi salah satu tim sepak bola yang bisa menyelaraskan visi misi sebagai sebuah tim yang lebih dari sepak bola. Kami berhasil menjadi tim termuda yang meraih prestasi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan tampil di kompetisi Asia. Selain mulai disegani oleh masyarakat Indonesia, Bali United juga mulai dikenal luas oleh masyarakat dunia, seperti halnya Indomie yang menjadi salah satu brand asli Indonesia terpopuler di seluruh dunia. Semoga kesempatan ketiga kami tampil di Asia ini bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk masyarakat Indonesia terutama Pulau Bali," ujar Yabes Tanuri. Di sisi lain, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar mengatakan bahwa Indofood turut bangga dengan pencapaian Bali United sejauh ini. 

 

"Tampilnya Bali United sebagai perwakilan Indonesia di kompetisi Asia tahun 2021 menjadi momentum untuk kami dukung. Indofood melalui Indomie berharap Bali United tetap semangat dan menampilkan yang terbaik sepanjang keikutsertaan di AFC Cup 2021," ujarnya.  


Ia juga mengatakan selama ini Indofood telah mendukung berbagai cabang olahraga di Indonesia selain sepak bola. 

 

"Dukungan Indofood terhadap olahraga di Indonesia bukan hanya untuk sepak bola saja, tapi juga untuk olahraga lainnya seperti lari, bulutangkis, basket, dan lain-lain. Semoga dukungan kami untuk olahraga di Indonesia bisa memberikan inspirasi dan contoh positif bagi anak muda di Indonesia," tutupnya.
 

Indomie sebagai salah satu brand PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk telah dikenal luas tidak hanya di Asia saja namun juga Afrika, Eropa, dan Amerika. Beragam varian rasa Indomie disajikan dan dikenal secara global oleh masyarakat Indonesia yang tersebar di penjuru dunia. Bali United dan Indofood sendiri telah bekerjasama sejak tahun 2015 atau sejak awal klub ini berdiri. 

 

Indofood menjadi partner resmi Bali United untuk makanan dan minuman melalui  brand Indomie, Pop Mie, Indomilk, Chitato, Jetz, Air Mineral Club, Ichi Ocha, dan La Fonte.  Tema #HereForIndonesia akan diwujudkan oleh Bali United bersama Indofood melalui Indomie dalam berbagai program seperti social media campaign, konten eksklusif di Youtube, virtual meet and greet, dan lain-lain. Program-program tersebut akan melibatkan Semeton dan komunitas fans Bali United untuk bersama-sama memberikan dukungan terbaik bagi Bali United di AFC Cup 2021.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com