Dirjen Hubdat Kemenhub Tinjau Pengerjaan Dua Pelabuhan di Nusa Penida - Dewata News

Breaking News

6/19/21

Dirjen Hubdat Kemenhub Tinjau Pengerjaan Dua Pelabuhan di Nusa Penida

 

Klungkung, dewatanews.com - Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi melakukan kunjungan ke Nusa Penida, Jumat (18/6). 

 

Kunjungan Kementerian Perhubungan tersebut dalam rangka meninjau pembangunan pelabuhan Sampalan dan pembangunan pelabuhan Bias Munjul di Kecamatan Nusa Penida.
 

Budi Setiyadi bersama rombongan disambut Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di pelabuhan Banjar Bias, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan. 

 

Dari pelabuhan ini, Bupati mengajak rombongan menyeberang ke Nusa Penida menggunakan boat cepat. Tiba di pelabuhan Sampalan, Bupati bersama rombongan Kementerian Perhubungan melihat dari dekat pengerjaan darat berupa bangunan gedung pelabuhan Sampalan. Bupati bersama Dirjen Budi Setiyadi juga sempat mengecek tempat sandar boat. 


Turut mendampingi Bupati Suwirta, hadir Kadis Perhubungan Klungkung, Nyoman Sicitra, Camat Nusa penida, Komang Widiasa Putra dan jajaran terkait.

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com