Buang Rasa Malu, Mahasiswi Cantik Jualan Sate di Pinggir Jalan - Dewata News

Breaking News

6/7/21

Buang Rasa Malu, Mahasiswi Cantik Jualan Sate di Pinggir Jalan

 

Badung, dewatanews.com - Pandemi Covid19 yang hingga kini masih terjadi benar-benar membuat masyarakat harus brkerja keras untuk bertahan hidup.  Tak terkecuali Ni Putu Eka Dharmayanti, mahasiswi cantik kelahiran 2001 ini membuang rasa malunya untuk berjualan dipinggir jalan.


Iluh biasa disapa, berjualan sate untuk membantu perekenomian keluarganya ditengah pandemi. Gadis cantik yang tinggal di Banjar Taman Grya Jimbaran, Badung ini mengaku sebelum Corona ia sempat bekerja harian lepas (daily worker) di sebuah Hotel. Saat ini Ia masih berstatus mahasiswi di Bapepar Nusa Dua tinggal menunggu momen untuk di Wisuda.


Sejak Corona, Ia membantu orang tuanya menjaga lapak jualan yang berada dipinggir Jalan Depan Pasar Taman Grya Jimbaran. Menu Jualannya Sate Babi dan jeruk peras.


Ia buka dari jam 07.00 Wita sampai jam 17.00 Wita. ILuh mengatakan karena Pandemi Covid-19, ia diberhentikan dari daily worker (DW) dan timbul motivasi dari dalam dirinya untuk  membantu orang tua dalam mendapatkan penghasilan lebih di masa pandemi ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com