Wawali Arya Wibawa Ajak Komunitas Ikut Serta Bangkitkan Pariwisata dengan Tetap Berpedoman Prokes - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/6/21

Wawali Arya Wibawa Ajak Komunitas Ikut Serta Bangkitkan Pariwisata dengan Tetap Berpedoman Prokes

 

Denpasar, dewatanews.com - Kegiatan  HUT Toyota Land Cruiser Indonesia Bali Chapter Denpasar yang diselenggarakan di tengah pandemi covid 19 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat mendapat apresiasi dari Wakil Walikota Denpasar.


“Saya sangat mengapresiasi kegiatan HUT Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali Chapter Denpasar yang ke 6 tahun ini. Dan sekaligus berharap kegiatan ini sebagai wahana untuk menjaga kebersamaan terlebih saat suasana pandemi covid 19 ini, yang memerlukan semangat gotong royong untuk menjaga Denpasar tetap sehat serta layak untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata dengan tetap berpedoman kepada Protokol kesehatan yang ada," kata Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menghadiri HUT TLCI Chapter Denpasar, di Kebon Vintage Car Bali, Biaung, Rabu malam (5/5).

Tampak hadir juga dalam kesemptan ini, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati , Bupati Buleleng, Agus Suradnyana, Wakil Ketua DPRD Denpasar, Nyoman Mariana Wandira dan OPD terkait lainya di lingkungan Pemkot Denpasar.

Lebih lanjut Wawali Arya Wibawa mengatakan,    Komunitas TLCI ini diharapkan mampu berperan aktif sekaligus mendorong masyatakat Denpasar untuk lebih peduli tentang keselamatan transportasi dengan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas. Dan bisa ikut serta aktif peduli lingkungan dalam menggerakan kebersihan Kota Denpasar dengan pengurangan penggunaan kantong plastik.

“Pada kesempatan ini saya selalu mengingatkan kepada panitia dan anggota komunitas TLCI Bali Chapter Denpasar dalam situasi pandemi agar semua kegiatan mematuhi prokes sesuai dengan aturan yang ada dan mengaplikasikan spirit Vasudhaiva Kutumbakam (menyama braya) di setiap acara sehingga mampu menumbuh kembangkan budaya gotong royong berlandaskan tri hita karana,” katanya.

Sementara Ketua TLCI Sub Chapter Denpasar I Gede Raka Suteja yang akrab disapa De Teza, mengucapkan terimakasih di hari jadi yang ke 6 ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Denpasar dan Provinsi Bali karena sudah selalu mensuport kegiatan yang dilakukan Komunitas TLCI sub Chapter Denpasar. Yang tentunya  dalam masa pandemi ini selalu mengedepankan prokes di setiap kegiatan yang kami lakukan sesuai arahan pemerintah, karena kami selalu bepedomaan dengan kesehatan, keselamatan berkendara dan kegiatan sosial untuk membantu masyakat, selain menghimbau tertib berkendara dijalan,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com