Wagub Cok Ace Minta Penyelenggara Pameran GMAEA Sertakan Produk Lokal - Dewata News

Breaking News

5/10/21

Wagub Cok Ace Minta Penyelenggara Pameran GMAEA Sertakan Produk Lokal

 

Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menerima audiensi dari Wisurya Event Management di Ruang Kerja Wagub Cok Ace pada Senin (10/5).

Dalam kesempatan tersebut Founder Wisurya Event Management Kanoraituha Wiwin, menyampaikan bahwa pihaknya yang bekerjasama dengan Korea Selatan akan menyelenggarakan Global Medical Aesthetic Exchange (GMAEA) 2021 terkait International Medical Aesthetic Conference and Hybrid Fashion Show yang akan berlangsung pada tanggal 21 Mei 2021 di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar.

“Acara yang akan menghadirkan para designer ini selain dilaksanakan secara virtual dan langsung tersambung dengan Korsel juga akan dilaksanakan pameran secara langsung mulai dari tanggal 20-21 Mei tentunya dengan prokes (protokol kesehatan, red) yang ketat, hal ini juga bertujuan sebagai ajang promosi bagi Bali terutama untuk produk-produk lokal,” tuturnya.

Untuk itu, pihaknya berharap Pemprov Bali memberikan dukungan terkait penyelenggaraan acara tersebut.

Menanggapi hal itu, Wagub Cok Ace memberikan apresiasi dan berterimakasih karena masih turut aktif mempromosikan Bali terutama di masa pandemi Covid-19. Dengan adanya keterlibatan negara Korea Selatan dalam ajang tersebut, maka Cok Ace berharap Bali dapat menampilkan para designer yang menjadikan produk lokal sebagai bahan dari karya-karyanya.

“Saya rasa Wisurya Event Mangement dapat berkoordinasi dengan Dekranasda Provinsi Bali maupun Disperindang Provinsi Bali terkait produk-produk lokal yang kita miliki sehingga bisa dilibatkan dalam pameran tersebut,” tuturnya.

Wagub Cok Ace berharap acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com