Wagub Cok Ace Harap TLCI Turut Berpartisipasi Membangun Bali - Dewata News

Breaking News

5/5/21

Wagub Cok Ace Harap TLCI Turut Berpartisipasi Membangun Bali

 

Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Prof.Tjok Oka Artha Ardana Sukawati menghadiri HUT ke 6 Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali Sub Chapter Denpasar ,di Vintage Car Bali, Biaung ,Denpasar, Rabu (5/5) malam . 

Dalam sambutan singkatnya , Wagub Bali menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat atas perayaan TLCI Bali Sub Chapter Denpasar yang ke 6, seraya berharap agar keberadaan dari organisasi ini dapat turut berpartisipasi aktif dalam membangun pulau dewata yang kita cintai bersama.

"Kegiatan club otomotif di Bali sangat luar biasa ,dimana ada puluhan club otomotif di Bali. Untuk itu mari kita bersama sama berkontribusi dalam menjaga alam dan budaya Bali, bersama sama kita membangun pulau yang kita cintai," imbuhnya. 

Wagub Cok Ace juga mengajak seluruh anggota yang tergabung dalam TLCI untuk terus memupuk rasa kekeluargaan dan solidaritas antar anggota sehingga keberadaan club' akan memberi kesejahteraan dan dirasakan manfaatkan oleh seluruh anggota . 

Ketua TLCI Sub Chapter Denpasar I Gede Raka Suteja yang akrab disapa De Teza dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya organisasi yang dipimpinnya berkomitmen untuk terus mempererat tali silaturahmi antar anggota . Disamping itu pihaknya juga turut mempromosikan pariwisata Bali melalui kegiatan touring dan camping serta kampanye tertib berlalu lintas. 

Perayaan HUT TLCI Bali Sub Chapter Denpasar yang berlangsung secara sederhana penuh rasa kekeluargaan ini turut dihadiri oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa serta anggota TLCI Bali Sub Chapter Denpasar beserta keluarga.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com