Kadin Denpasar Siap Dukung dan Kolaborasikan Program dengan Pemkot Denpasar - Dewata News

Breaking News

5/19/21

Kadin Denpasar Siap Dukung dan Kolaborasikan Program dengan Pemkot Denpasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Kadin Kota Denpasar siap mendukung dan menyukseskan program pembangunan  Pemerintah Kota Denpasar. Hal ini disampaikan Ketua Kadin Kota Denpasar I Putu Arnawa saat audensi dengan Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara di dampingi  Wakil Ketua  Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa di Gedung Santi Graha Denpasar Rabu (19/5).

Dalam kesempatan itu  Arnawa mengatakan dalam menyukseskan pogram pemerintah pihaknya ingin mengkolaborasikan kegiatan Pemkot Denpasar dengan kegiatan Kadin Kota Denpasar baik yang berhubungan dengan lingkungan, budaya, kewirausahaan, pariwisata dan kegiatan lainnya. Mengingat  kepengurusan dan anggota Kadin berasal dari berbagai bidang usaha.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai pengurus Kadin pihaknya juga siap membantu berbagai hal yang dibutuhkan baik sarana prasarana dalam mensukseskan pembangun Pemkot Denpasar.

Tidak hanya itu, pihaknya juga siap mendampingi maupun  membina para  IKM maupun UMKM Binaan Dekranasda Kota Denpasar, sehingga mereka bisa kreatif dalam menghadapi pandemi saat ini.  "Kami Kadin Kota Denpasar  ingin mengkolaborasi berbagai kegiatan  untuk mensukseskan dan mendukung  pogram Pemkot Denpasar," ungkapnya.

Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan  Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Kadin Kota Denpasar.

Sebagai istri Walikota dalam mensukseskan program pembangunan Pemkot Denpasar pihaknya memiliki berbagai kegiatan. Dengan adanya kolaborasi ini Ny. Sagung Antari berharap Kadin bisa memfasilitasinya dan bersinergi dengan Pemkot untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat .

Menurut Ny. Sagung Antari  saat  ini IKM binaan Dekranasda Kota Denpasar kesulitan dalam mendapatkan Haki maupun label halal untuk produknya. "Untuk bisa mendapatkan lebel halal tersebut kami harapkan Kadin Denpasar memberikan pembinaan terkait hal tersebut," harap Ny. Sagung Antari


 Dibidang kegiatan sosial Ny. Sagung Antari mengaku pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan, seperti donor darah, memberikan bantuan kursi roda, tongkat maupun alat bantuan pendengaran (kepada anak-anak berkebutuhan khusus). Selama ini semua kegatan itu mendapat bantuan  CSR dari berbagai perusahaan swasta.

Untuk kegiatan donor darah, pihaknya memberikan bantuan sembako bagi  masyarakat yang bersedia mendonorkan darahnya. Sedangakn untuk bantuan Kursi Roda dan alat bantu pendengaran masih banyak yang belum bisa kami fasilitasi. "Maka dari itu kami berharap Kadin Kota Denpasar bisa membantu memfasilitasi melalui CSR," kata  Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com