Jelang Berbuka, Brigaz Bali Berbagi Takjil Gratis di Denpasar - Dewata News

Breaking News

5/2/21

Jelang Berbuka, Brigaz Bali Berbagi Takjil Gratis di Denpasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Jelang waktu berbuka puasa, kelompok suporter Brigaz Bali pada Minggu (2/5) sore melaksanakan kegiatan sosial berupa berbagi Takjil gratis di wilayah Denpasar tepatnya di prapatan Jl. Teuku Umar, Banjar Buagan.


Ditemui disela-sela kegiatan Ketua Panitia Pelaksana Eko Pribadi mengatakan bahwa pembagian Takjil ini merupakan sebuah tradisi yang telah rutin dilaksanakan oleh komunitas Brigaz Bali sejak berdiri pada tahun 2011 silam.

 

Disamping untuk merekatkan sesama anggota komunitas, juga bisa berbagi kepada masyarakat umum. Eko juga menambahkan, acara ini bisa terlaksana atas inisiatif dan semangat kebersamaan dari para anggota Brigaz Bali serta para donatur dan sponsor.

 

"Tentu juga atas sumbangsih dari anggota serta donatur yang lain. Pembagian Takjil sekitar 400 Gelas, acara ini dilaksanakan oleh Brigaz Bali Korwil Monang Maning. Selain Membagikan Takjil juga ditambahkan pembagian Masker bagi penerima Takjil Gratis tersebut," ujarnya.

 


Sementara itu, Ketua Brigaz Bali Kadek Febry Dharmayasa yang juga medampingi acara itu mengatakan jika kegiatan sosial kali ini mengambil tema "Berbagi Kebahagian dalam Bingkai Toleransi". 

 

Menurut Febry, kegiatan sosial sering dilakukan oleh Brigaz Bali. Seperti yang dilakukan pada Hari Raya Galungan dengan membagikan Daging Babi dan Sembako di wilayah Singaraja.

 

"Anggota Kami sangat heterogen, dari berbagai kepercayaan dan agama. Kami berusaha di komunitas ini mengaplikasikan toleransi antar anggota. Walau ditengah pandemi Covid-19 ini yang belum berakhir, atas semangat dan dedikasi anggota Brigaz Bali sehingga acara sosial ini bisa berlangsung," terangnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com