Ditangkap Polisi, Raffi Mengaku Sudah Tiga Tahun Konsumsi Sabu - Dewata News

Breaking News

5/19/21

Ditangkap Polisi, Raffi Mengaku Sudah Tiga Tahun Konsumsi Sabu

 

Jakarta, dewatanews.com - Raffi Zimah (27), anak pedangdut Rita Sugiarto, mengaku sudah tiga tahun mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

"Sudah lama 2-3 tahun," ujar Raffi ketika dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/5).

Saat dimintai komentar oleh awak media mengenai alasan dirinya menggunakan barang haram tersebut, Raffi mengaku keterlibatannya dengan narkotika berawal dari coba-coba.

"Alasannya ingin coba saja," ujarnya singkat.

Dalam kesempatan itu Raffi juga menyampaikan permintaan maaf kepada kedua orangtuanya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Saya menyesal atas perbuatan saya sendiri dan permintaan maaf saya untuk orang tua saya, keluarga saya dan masyarakat semua. Saya menyesal dan insya Allah tidak akan mengulangi lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Raffi Zimah terkait kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,9 gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus menjelaskan penangkapan terhadap Raffi dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang sering melihat adanya tindak penyalahgunaan narkoba yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Polisi mengamankan RZ pada Senin (17/5) sekitar pukul 16.00 WIB di sebuah Villa di Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur.

Atas perbuatannya, Raffi kini terancam hukuman penjara maksimal empat tahun.

"RZ pengguna Pasal 127 ayat 1 UU Narkotika ancaman hukumannya 4 tahun penjara," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com