Disperindag Denpasar Gelar Pemantauan Kestabilan Harga Kebutuhan Pokok - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/3/21

Disperindag Denpasar Gelar Pemantauan Kestabilan Harga Kebutuhan Pokok

 

Denpasar, dewatanews.com - Memastikan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok di pasaran terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar melakukan monitoring lapangan pada Senin (3/5) di Pasar Phula Kerti, Denpasar.

Kepala Dinas Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari memimpin pelaksanaan monitoring didampingi Kabid Metrologi dan Tertib Niaga, Putu Gede Sukadana serta Kepala Pasar Phula Kerti, Agus Indrawan.

Kepala Dinas Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui stabilitas harga kebutuhan pokok, pendistribusian dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok ditengah masyarakat. “Dari pemantauan kami, harga bahan kebutuhan pokok di Pasar Phula Kerti terbilang stabil dan tidak terjadi kenaikan harga,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Sri Utari, jika Tim Monev Disperindag Kota Denpasar rutin melakukan monitoring harga setiap minggu dua kali yakni hari Senin dan Kamis di seluruh Pasar Rakyat di Kota Denpasar guna memastikan kestabilan harga kebutuhan pokok. 

 

“Selain di jadwal rutin tersebut, kami juga melakukan monitoring tambahan seperti di hari ini, selain itu pihak kami juga menjadwalkan pelaksanaan pasar murah di empat Kecamatan Se-Kota Denpasar yang dimulai pada hari selasa besok,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com