Diduga Tenggelam, Penyelam Temukan Mayat di Dasar Laut Tejakula - Dewata News

Breaking News

5/20/21

Diduga Tenggelam, Penyelam Temukan Mayat di Dasar Laut Tejakula

 

Buleleng, dewatanews.com - Seorang Warga Banjar Dinas Sukadarma, Desa/Kecamatan Tejakula, Buleleng bernama Bagus Nyoman Suparma (30) yang hendak menyelam untuk mencari (menembak-red) ikan, di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa busana di bawah laut, Kamis (20/5) pagi.

"Pada saat ditemukan posisinya berada di kedalaman sekitar 6 meter di dasar laut," ungkap Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarja dalam keterangannya yang dikirimkan ke awak media.

Sementara, Made Darmika anggota Kelompok Masyarakat Pengawas (Pokmaswas) Tejakula Asri menceritakan bahwa dirinya mendapat informasi dari saksi Bagus Nyoman Suparma yang hendak menyelam menangkap ikan menemukan sesosok mayat dengan posisi tertelungkup di bawah laut.


“Awalnya teman yang hendak menembak ikan menemukan mayat, kemudian dia balik dan melapor ke Desa. Selanjutnya kita bersama melakukan pencarian ke lokasi dimaksud,” terangnya.
 

Setelah ditemukan kemudian korban yang diperkirakan berumur 20 tahun terinformasika ormasikan kepada warga sekitar yang merasa kehilangan anggota keluarga namun tidak ada yang mengenali korban.

Sementara itu, Kapolsek Tejakula AKP Ida Bagus Astawa mengungkapkan dari hasil pemeriksaan tim dokter, korban diduga meninggal karena tenggelam.

 

Dari dugaan sementara hasil pemeriksaan tim dokter diperkirakan meninggal karena tenggelam sekitar lima sampai enam jam sebelum ditemukan, dan kita masih melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan tim Inafis untuk memastikan penyebabkematiannya,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com