Bupati Suwirta Kesal Penerangan di Rest Area Perbatasan Klungkung-Gianyar Hilang - Dewata News

Breaking News

5/18/21

Bupati Suwirta Kesal Penerangan di Rest Area Perbatasan Klungkung-Gianyar Hilang

 

Klungkung, dewatanews.com - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Putra Wedana meninjau rest area kawasan perbatasan Kabupaten Klungkung dengan Kabupaten Gianyar yang terletak di Desa Tusan pada Selasa (18/5).

Tujuan melaksanakan peninjauan adalah terkait adanya laporan bahwa penerangan pada rest area hilang.

Bupati Suwirta kesal mengetahui adanya tangan jahil yang merusak rest area yang sudah dijaga kebersihan dan dirawat pertamanannya tersebut.

"Kita sudah membuat rest area yang nyaman, dan asri, Tetapi masih ada saja tangan jahil yang merusak sarana dan prasarana yang terdapat di rest area tersebut," ujar Bupati Suwirta.

"Saya akan segera pasang CCTV di seluruh rest area yang ada di Kabupaten Klungkung agar lebih mudah pengawasan sarana dan prasarana yang ada di kawasan rest area dari tangan-tangan jahil pengunjung yang tidak bertanggung jawab," Bupati Suwirta.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com