Wawali Arya Wibawa Serahkan Santunan Kematian Veteran di Binoh Kaja - Dewata News

Breaking News

4/5/21

Wawali Arya Wibawa Serahkan Santunan Kematian Veteran di Binoh Kaja

 

Denpasar, dewatanews.com - Pemerintah Kota Denpasar memberikan santunan kematian kepada Veteran Pejuang, alm. I Nyoman Minda yang meninggal dunia pada Minggu (4/4). Santunan berupa uang sebesar Rp. 25 Juta ini diserahkan Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa kepada perwakilan keluarga di bilangan Banjar Binoh Kelod, Senin (5/4).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Sosial Kota Denpasar, I Made Mertajaya, Camat Denpasar Utara, I Nyoman Lodra, Kabag Kesra Kota Denpasar, Made Raka Purwantara serta pihak keluarga. Wawali Arya Wibawa juga menerima cinderamata Serok yang merupakan hasil kerajinan alm. I Nyoman Minda semasa hidupnya.

Wawali Arya Wibawa menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Veteran Pejuang Kota Denpasar, I Nyoman Minda. Dimana, Kota Denpasar kehilangan sosok yang gigih serta tak kenal lelah dalam berusaha.

“Kami  secara pribadi dan Pemerintah Kota Denpasar menyampaikan dukacita yang mendalam, dan kami sangat kehilangan sosok yang gigih dalam berjuang,” jelasnya

Arua Wibawa juga mengajak masyarakat menaladani perjuangan serta kegigihan Veteran Pejuang, alm. I Nyoman Minda. Hal ini utamanya dalam usaha mengisi kemerdekaan di masa kini.

“Kami mendoakan kepada alm. I Nyoman Minda mendapatkan tempat yang terbaik, dan sebagai generasi selanjutnya kita wajib meneladani perjuangan dan kegigihan almarhum,” jelasnya.

Perwakilan Keluarga, I Nyoman Warki mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta bantuan dari Pemkot Denpasar.

“Mewakili keluarga kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta bantuan dari Pemkot Denpasar,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com