Terima CSR Kursi Roda, Pemkot Denpasar Akan Segera Salurkan Kepada Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/16/21

Terima CSR Kursi Roda, Pemkot Denpasar Akan Segera Salurkan Kepada Masyarakat

 

Denpasar, dewatanews.com - Pemerintah Kota Denpasar menerima corporate social responsibility (CSR)  berupa bantuan kursi roda  dari  Perindo 3 dan PT Taspen Denpasar. Bantuan ini di serahkan CEO Pelindo III  I Wayan Eka Saputra dan GM PT Taspen Denpasar Titik Supraptiningsih kepada Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar I Made Mertajaya disaksikan Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar Jumat (16/4).

I Wayan Eka Saputra mengatakan, bantuan ini merupakan sebagai  wujud nyata sinergitas Perindo III dengan Pemerintah Kota Denpasar.  Sebagai kontribusi Pelindo kepada Pemerintah Kota Denpasar agar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu Eka Saputra mengaku kegiatan ini juga sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat khususnya yang terdampak covid-19. Mengingat banyak masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. "Dengan bantuan ini kita harapkan bisa berkelanjutan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Eka Saputra.

Menurutnya bantuan kursi roda yang diberikan dari Pelindo III sebanyak 4 buah. Tidak hanya itu pihaknya juga memberikan bantuan sembako bagi keluarga yang melaksanakan isolasi mandiri karena salah satu keluarganya positif covid 19.

PT Taspen Denpasar juga menyerahkan 4 buah kursi roda dari GM PT. Taspen Denpasar.  GM PT Taspen Denpasar Titik Supraptiningsih mengatakan  bantuan ini serangakaian   HUT. PT Taspen yang ke 58 tahun. Menurutnya bantuan kursi roda yang diserahkan kepada Pemkot Denpasar untuk selanjutnya bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan  sebanyak 4 buah.

Dengan bantuan ini pihaknya berharap dapat  bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. "Kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Sementara Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR berupa kursi roda yang diberikan oleh PT Pelindo III dan PT. Taspen Denpasar. Menurutnya bantuan ini sangat  membantu bagi masyarakat Kota Denpasar yang membutuhkan.

Menurutnya bantuan ini akan distribusikan oleh Dinas Sosial Kota Denpasar. Karena Dinas Sosial memiliki data masyarakat miskin dan kaum disabilitas yang membutuhkan  yang ada di Kota Denpasar. "Dengan bantuan ini kami harapkan sinergitas PT Pelindo III dan PT Taspen semakin baik dalam membantu masyarakat," harap Jaya Negara.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com