Sinergikan Pertanian dan Pariwisata, Desa Umeanyar Bangun Wisata Selfi Berbasis Sawah - Dewata News

Breaking News

4/27/21

Sinergikan Pertanian dan Pariwisata, Desa Umeanyar Bangun Wisata Selfi Berbasis Sawah

 

Buleleng, dewatanews.com - Dalam rangka memulihkan pariwisata di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Buleleng terus berupaya mengenjot potensi Desa yang ada di Bali Utara. Salah satunya, potensi pariwisata Selfi berbasis Sawah di Desa Umeanyar.
 
Ditemui diruang kerjanya, Senin, (26/4) Putu Edy Mulyana selaku Perbekel Desa Umeanyar mengatakan Pariwisata selfi berbasis sawah itu dibangun dengan konsep sinergritas pertanian dan pariwisata yang nantinya akan menjadikan pariwisata unggulan di Desa Umeanyar. 

 


Adapun spot wisata yang dilengkapi antara lain, spot selfi dengan background hamparan sawah yang dikemas kekinian, rumah makan/restoran dengan sajian kuliner bagi pengunjung dan tempat menarik lainnya.

 
Lebih lanjut, Perbekel Edy menyampaikan dalam pariwisata itu, dirinya tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran Pemerintah yang sudah ditetapkan, seperti wajib memakai masker, mencuci tangan, dan mengatur kapasitas pengunjung yang datang agar tidak terjadi kerumunan. (ADV)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com