Sambut Galungan, Brigaz Bali Korwil Buleleng Bagi Daging Babi - Dewata News

Breaking News

4/11/21

Sambut Galungan, Brigaz Bali Korwil Buleleng Bagi Daging Babi

 

Buleleng, dewatanews.com - Tidak hanya konsisten mendukung persepakbolaan Bali, kelompok suporter Brigaz Bali juga konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial selama ini selain fokus mendukung tim kebanggaan Bali United. Hal ini terlihat saat salah satu dari koordinator wilayah yakni Brigaz Sulanyah Buleleng yang melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian daging Babi yang dilaksanakan pada Minggu (11/4). Kegiatan ini merupakan bentuk konsistensi Brigaz Bali membantu masyarakat terlebih dalam menyambut hari raya keagamaan di Bali.

 
Brigaz Bali Korwil Buleleng ini menyerahkan bantuan tali kasih berupa pembagian paket daging babi, beras, minyak goreng dan masker kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Desa Sulanyah, Seririt, Buleleng.

 

Kadek Febry Dharmayasa selaku Ketua Brigaz Bali mengatakan bahwa aksi pembagian daging babi ini adalah yang kesekian Kalinya dilakukan untuk menyambut Hari Raya Galungan 

 

Sementara Ketua Panitia yang juga Ketua Brigaz Korwil Buleleng Made Ocik Suprapta menambahkan bahwa dana yang dipakai adalah dari urunan anggota dan juga para donatur yang mendukung acara tersebut.

 

Tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sponsor sehingga acara tali kasih bisa berlangsung lancar sesuai rencana.


Acara ini juga dihadiri Kadis Sosial Kabupaten Buleleng Putu Kariaman,S.Sos,MM, Camat Seririt Nyoman Agus Tri Kartika Yuda S.Ip,M.Si, Prebekel Desa Sulanyah Gede Sutarma, Babinsa serta BabinKamtibmas.


Kadis Sosial Kabupaten Buleleng dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung acara tali kasih yang diadakan oleh komunitas Brigaz Bali. Terlebih disaat pandemi serta jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan seperti saat ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com