Polsek Busungbiu Berhasil Amankan Trek Trekan - Dewata News

Breaking News

4/22/21

Polsek Busungbiu Berhasil Amankan Trek Trekan

 

Buleleng, dewatanews.com - Kegiatan trek trekan yang terjadi pada Kamis (22/4) pukul 18.00 Wita di jalan raya Kemoning perbatasan Desa Pancasari Kecamatan Busungbiu dengan  Kecamatan Pupuan sangat mengganggu pengguna jalan lainnya.

Kegiatan trek trekan diketahui Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta,  S.H.,M.H., berawal  adanya informasi dari masyarakat pengguna jalan ke Polsek Busungbiu bahwa adanya trek trekan yang sangat mengganggu pengguna jalan yang lain.

Berbekal informasi yang diterima  Kapolsek Busungbiu langsung ke lokasi trek trekan dengan mengedepankan anggota yang berpakaian preman untuk dapat masuk dan memantau.

Setelah personel berhasil di lokasi dan berhadil menditeksinya langsung personel yang berpakaian dinas melakukan tindakan tegas namun humanis.

Dari hasil penindakan telah berhasil mengamankan dan melakukan tindakan terhadap terduga yang melakukan trek trekan sebanyak 6 unit kendaraan dengan orang yang mengawakinya.
 
Kapolsek Busungbiu menyampaikan, terhadap pengendara sepeda motor telah dilakukan tindakan tilang dan kendaraannya untuk sementara diamankan di Polsubsektor Tegalasih dan rencana besok hqri Jumat tanggal  23 April 2021 akan dilimpahkan ke satuan lantas Polres Buleleng, cetusnya.

"Sedangkan terhadap pengendara setelah dilakukan pembinaan kemudian diberikan pulang yang nantinya akan mengikuti persidangan terhadap Tilang yang diterima",  imbuhnya .

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com