Photo Hunting kemBALI BANGKIT 2, Upaya promosi Pariwisata Ditengah Pandem - Dewata News

Breaking News

4/20/21

Photo Hunting kemBALI BANGKIT 2, Upaya promosi Pariwisata Ditengah Pandem

 

Gianyar, dewatanews.com - Berbagai upaya dilakukan demi menggeliatkan kembali pariwisata yang ada di Bali, Promosi pun dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengadakan event Photo Hunting kemBALI BANGKIT dengan melibatkan puluhan fotografer yang ada di Bali, Minggu (18/4) di Adiwana Bisma Ubud, berada pada masa pandemi event berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Photo Hunting yang diadakan oleh event management WA Creative Management bersama Yunar Bali Potography menghadirkan sebanyak 22 Photografer dari seluruh Bali yang mendapatkan dukungan penuh dari Adiwana Bisma Ubud. Dipilihnya Adiwana Bisma Ubud sebagai lokasi photo hunting dikarenakan memiliki berbagai spot foto yang menarik yang mampu merepresentasikan keindahan Bali, serta mencoba inovasi baru promosi pariwisata melalui sebuah karya foto dengan latar belakang suasana hotel sehingga diharapkan akan mampu menarik minat wisatawan untuk berlibur ke Bali.

Sebanyak 8 model diantaranya 4 model berpasangan dengan memakai busana kebaya Bali Modern dan bridal serta 4 model dengan memakai busana casual dukungan dari tikhe make up dan Leon dappers menjadi bidikan 22 Photografer Bali dengan latar belakang suasana hotel seperti area persawahan yang hijau, kamar hotel dengan interior yang indah, roof top bar dengan pemandangan alam indah Ubud, serta romantic dinner yang ditawarkan. Seluruh Photografer bebas bereksplorasi sesuai dengan seninya.

Selain itu untuk menarik minat wisatawan utamanya bagi para pecinta kuliner, acara Photo Hunting kemBALI BANGKIT 2 juga mengadakan food photografy dengan berbagai menu unggulan yang bisa menjadi kreasi bagi para Photografer, ini dilakukan sebagai upaya menarik minat wisatawan untuk menikmati lezatnya aneka kuliner yang ada di Ubud utamanya di Pistachio Restaurant.

CEO Adiwana Resort & Spa, Adiguna Kusuma mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini dikarenakan akan sangat membantu menggeliatkan kembali pariwisata Bali sehingga menarik minat wisatawan datang ke Bali utamanya Ubud

Demi memberi semangat para Photografer, photo hunting kemBALI BANGKIT 2,semua hasil karya foto akan  dilombakan dalam 3 kategory,yaitu kategory Bali Wedding, Kategory Bridal dan Kategory Food Fotography dengan hadiah yang sangat menarik. Semua Photografer wajib memposting di Instagram masing-masing dengan ajakan untuk selalu berlibur dan menikmati keindahan Bali.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mampu menggeliatkan kembali sektor pariwisata yang ada di Bali serta menarik minat wisatawan untuk datang ke Bali melihat keindahan dan pesona pulau dewata. (DN - DWA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com