Hari Kartini, Polwan di Gianyar Bagikan Bunga dan Masker Untuk Pengendara - Dewata News

Breaking News

4/21/21

Hari Kartini, Polwan di Gianyar Bagikan Bunga dan Masker Untuk Pengendara

 

Gianyar, dewatanews.com - Di Kabupaten Gianyar, Peringatan Hari Kartini tahun ini oleh Polisi Wanita (Polwan) Polres Gianyar, dilakukan dengan membagikan bunga dan masker.
Pembagian Bunga dan Masker menyasar pengendara ynag melintas di kota Gianyar, tepatnya di simpang Puri Gianyar.

Oleh Polwan yang dipimpin Kanit Regident, IPTU Ni Luh Putu Deniani, berbagi bunga dilakukan untuk memberikan simpati kepada warga / khususnya kartini-kartini masa kini yang ikut terlibat dalan membangun negeri.


Sedangkan berbagi masker untuk pengendara,  ini dilakukan untuk tetap menjaga prokes ditengah kembali maraknya penyebaran virus covid-19. "Kebetulan juga masih dalam pandemi, kita ikut menjaga prokes bagi pengendara", ungkapnya.


Polwan dengan basic reskrim, yang baru bertugas kurang lebih tiga bulan di Polres Gianyar ini,  pemberian masker untuk pengendara diberikan untuk tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain, dan penyebaran Virus Covid-19.


Terlebih saat ini menjelang lebaran,  didominasi warga yang melintas atau mudik akan terjadi peningkatan jumlah pengendara bermotor. 

 

"Ini kan bulan meningkatnya pemudik jadi kita wajib mengingatkan pentingnya prokes,"  tambahnya.


Walau demikian pihaknya tetap menghimbau masyarakat lebih baik tidak mudik demi kesehatan bersama, diri sendiri  dan keluarga.


Sementara untuk keamanan jalur, Polres Gianyar sudah memetakan wilayah dengan kepadatan arus lalu lintas seperti wilayah Batubulan, Sukawati, dan jalur By Pass Ida Bagus Mantra jalur lintas kabupaten. "

ita juga sudah menempatkan anggota di jalur-jalur dengan kepadatan lalu lintas," tutupnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com