BTS Cetak Rekor 1 Miliar Penonton Lewat "Dynamite" - Dewata News

Breaking News

4/13/21

BTS Cetak Rekor 1 Miliar Penonton Lewat "Dynamite"

 

Denpasar, dewatanews.com - BTS grup idola asal Negeri Ginseng yang mendunia, kembali mencetak rekor terbarunya dengan 1 miliar penonton di YouTube lewat lagu “Dynamite".

Melansir Billboard, Selasa (13/4), berkat lagu “Dynamite” BTS sempat menduduki posisi pertama di tangga lagu Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut- turut pada tahun lalu dan juga menduduki posisi penjualan digital terbanyak di Billboard.

Lagu “Dynamite” memang sangat diminati masyarakat global, hal itu terbukti dalam perilisannya, video klip “Dynamite” yang bertema pop disco itu berhasil menggaet sebanyak 10 juta penonton dalam waktu 20 menit.

Dalam kurun waktu 24 jam sejak perilisannya, BTS meraih sebanyak 101,1 juta penonton berkat lagu bernada riang itu.

“Dynamite” menjadi lagu ketiga BTS yang membawa kesuksesan besar setelah lagu “Boy with Luv” berkolaborasi dengan Halsey serta “DNA”.

Lagu yang dirilis pada 21 Agustus 2020 di Indonesia itu pada Selasa (13/4) pagi telah ditonton sebanyak 1.004.470.574 kali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com