Warga Antusias Kerjakan Sasaran Fisik TMMD Jembrana - Dewata News

Breaking News

3/8/21

Warga Antusias Kerjakan Sasaran Fisik TMMD Jembrana

 

Jembrana, dewatanews.com - Pembuatan senderan saluaran air sepanjang 448 meter merupakan salah satu sasaran fisik dalam Program TMMD Ke 110 Kodim 1617/Jembrana yang harus diselesaikan tepat waktu. 

Untuk mencapai target yang telah ditentukan tersebut Prajurit TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD terlihat bahu membahu bersama warga masyarakat setempat dalam mengerjakan senderan saluran air. 

Di tengah cuaca yang sering turun hujan di lokasi sasaran yang mengakibatkan kondisi jalan becek dan licin tidak menyurutkan semangat Personel Satgas TMMD bersama warga dalam bekerja. Dengan semangat gotong royong Personel Satgas bersama warga terus berupaya menyelesaikan target pekerjaan yang harus diselesaikan. 

Menurut pengakuan Kapten Chb Drs. Karyanto selaku Komandan SSK TMMD, pembuatan senderan saluran air pada rabat beton jalan merupakan salah satu sasaran fisik yang harus diselesaikan dalam program TMMD Ke 110 Kodim 1617/Jembrana.

Pembuatan senderan tersebut terbagi dalam tiga titik sasaran dengan total keseluruhan sepanjang 448 meter. Dalam mengerjakan senderan tersebut dirinya membagi tugas sesuai keahlian dan kemampuan yang dimiliki Personel Satgas sehingga diperoleh hasil yang maksimal

"Personel kita bagi tugas, warga dan Personel Satgas yang memiliki kemampuan tukang bersama-sama fokus pada pemasangan batu senderan, sementara yang lain ada menyiapkan material dan ada yang menyiapkan adonan", ucap Kapten Karyanto, di sela-sela kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD, Senin (08/03). 

Antusias warga dalam membantu pengerjaan sasaran fisik tersebut tentunya menambah motivasi dan semangat Personel Satgas di lapangan. Dengan adanya komunikasi dan kerjasama yang baik, kita berharap sasaran fisik maupun non fisik TMMD Ke 110 Kodim 1617/Jembrana Tahun Anggaran 2021 ini berhasil dan dapat diselesaikan tepat waktu dengan hasil yang sesuai harapan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com