Wagub Cok Ace Apresiasi Peringatan International Woman's Day oleh WCC - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/7/21

Wagub Cok Ace Apresiasi Peringatan International Woman's Day oleh WCC

 

Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati mengapresiasi gowes bareng (gobar) yang dilaksanakan oleh Woman's Cycling Community (WCC) dan Gogaspoll Girl Community serangkaian peringatan  International Woman's Day yang jatuh pada 8 Maret besok. Bahwa Bali masih ikut menggaungkan pemberdayaan perempuan ke mata dunia ditengah pandemi Covid-19. 

Wagub Cok Ace yang turut menggayuh sepeda, sesaat setelah pembukaan mengingatkan agar peseda tetap menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, tetap menjaga jarak dalam bersepeda agar terlihat tetap bisa mengatur keamanan. 

 

"Melalui kegiatan ini Cok Ace berharap akan mampu menggeliatkan kehidupan berolahraha sekalipun masih dalam jumlah yang terbatas serta tetap mempertahankan imun yang bagus agar tetap terjaga kesehatan kita dari paparan Covid-19," tegas Cok Ace sesaat setelah melepas peseda, di halaman Kantor Gubernur, Minggu (7/3).


Tri Lara Prasetyarina selaku koordinator mengatakan bahwa rute bersepeda kali ini sepanjang 83 kilometer dengan tiga (3) pleton yang terbagi. "hal ini kami lakukan agar tidak terjadi penumpukan peserta bersepeda yang totalnya ada 30 orang dari WCC dan Gogaspoll Girl community," ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan tonggak pemberitahuan kita untuk membantu pemerintah mempromosikan kepada dunia serangkaian pemulihan Bali kembali yang diawali oleh tim 1000 kilometer dari Jakarta to Bali. Dan pada tahun 2021 akan digelorakan Womans in sport tourism yang mana kegiatan ini akan mengarah terbentuknya duta-duta pariwisata olahraga Bali, karena olahraga sudah menjadi kebutuhan bagi kita. Dan melalui kegiatan ini kita akan mengundang dunia untuk datang ke Bali, yang tidak hanya pergi ke pantai berjemur, namun ke depan akan dilaksanakan even berupa promosi berlibur ke pantai sambil berjemur dan berolah raga.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com