Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Ubud, Presiden Jokowi Harap Jadi kebangkitan Pariwisata Bali - Dewata News

Breaking News

3/16/21

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Ubud, Presiden Jokowi Harap Jadi kebangkitan Pariwisata Bali

 

Gianyar, dewatanews.com -  Presiden Joko Widodo, Selasa (16/3) siang melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali. Dalam kunjungannya pertama di Pulau Dewata, Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puri Agung Ubud, Gianyar.

 

Dalam keterangannya kepada awak media, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan bahwa kedatangannya ke Bali dalam rangka memastikan pelaksanaan vaksinasi di 3 (Tiga)  zona hijau bebas Covid-19 yakni Ubud (Gianyar), Sanur (Denpasar) dan Nusa Dua (Badung.

 

“Saya ingin melihat jalannya vaksinasi yang diberikan kepada pelayan publik, tokoh agama dan masyarakat. Saya ingin konsentrasi di 3 zona hijau yakni Ubud, Sanur dan Nusa Dua. Kita harapkan ini menjadi kawasan zona hijau yang nantinya bisa dibuka penuh untuk wisatawan dan mampu memberikan rasa aman bagi wisatawan saat berkunjung ke Bali,” jelas Presiden Jokowi didampingi didampingi Gubernur Bali Wayan Koster, Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardana Sukawati.

 

Ia berharap dengan di fokuskannya tiga zona tersebut bebas Covid-19 tersebut menjadi awal kebangkitan sektor pariwsata di provinsi Bali. Dengan demikian, perekonomian masyarakat Bali bias kembali normal.

 

“Dengan pelaksanaan vaksinasi di 3 zona tersebut akan kita evaluasi setiap minggu, bagaimana perkembangan yang ada di tiga kawasan ini dan juga provinsi Bali.  Kita berharap proses vaksinasi berjalan terus sampai target yang telah diberikan,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com