Sempat Dikabarkan Hilang, Warga Mumbul Ditemukan Meninggal - Dewata News

Breaking News

3/9/21

Sempat Dikabarkan Hilang, Warga Mumbul Ditemukan Meninggal

 

Badung, dewatanews.com - Warga Lingkungan Mumbul, Nusa Dua, Kuta Selatan (Mumbul), Made Sudena (46), Selasa (9/3), ditemukan tewas di rawa-rawa kawasan setempat. Pria yang beralamat di Taman Giri, Lingkungan Mumbul ini, awalnya menjaring ikan di rawa-rawa pada Senin (8/3) sore. 

 

Namun hingga Selasa (9/3) pagi, Ia tidak pulang ke rumah. Keluarga bersama warga lainnya kemudian mencari Sudena dengan naik perahu. Beberapa saat kemudian, pihak keluarga melihat Sudena sudah tidak bernyawa terapung dengan posisi tertelungkup di pantai. 

 

Sehari sebelum ditemukan tewas, ada orang yang melihat Sudena jalan kaki dan melewati hutan bakau yang penuh lumpur. Ada dugaan dia terjebak kubangan lumpur di hutan bakau saat mencari ikan.


Kepala Lingkungan Banjar Mumbul, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung Nyoman Astawa yang memimpin pencarian menyusuri perairan Teluk Benoa ditemani oleh Pecalang Banjar dan beberapa warga menggunakan perahu.

 

"Sekitar Pukul 07.30 Wita korban ditemukan mengambang dan sudah meninggal di Loloan Mumbul Teluk Beno," jelas Astawa.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com