Sambut Nyepi, Bank Urban Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/12/21

Sambut Nyepi, Bank Urban Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

 

Denpasar, dewatanews.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1943 yang jatuh pada 14 Maret 2021, Bank Urban melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sebanyak 1000 (Seribu) paket sembako.

Penyerahan bantuan secara simbolis kepada masyarakat ini dilaksanakan pada Jumat (13/3) sore di kantor Urban Company, Denpasar.

Menurut CEO Urban Group Dewa Gede Adi Putra, kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Bank Urban terhadap masyarakat dalam rangka Hari Raya Nyepi.

"Hari ini Bank Urban menyerahkan secara simbolis 1000 paket sembako untuk menyambut Hari Raya Nyepi, sekaligus bentuk syukur Kita atas apa yang telah didapat selama ini," ujarnya didampingi sang istri Kadek Maharani Kemala Dewi.

Lebih lanjut, pengusaha asal padang tegal, ubud ini mengatakan jika kegiatan-kegiatan sosial serupa akan terus dilakukan oleh Urban Group sebagai bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat khususnya di Bali.

"Tentu kegiatan seperti ini akan terus Kita lakukan," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com