Penemuan Mayat Membusuk di Kebun Kangkung Jalan Tukad Badung - Dewata News

Breaking News

3/5/21

Penemuan Mayat Membusuk di Kebun Kangkung Jalan Tukad Badung

 

Denpasar, dewatanews.com - Warga di Jalan Tukad Badung XVI, Denpasar, Kamis (4/3) siang digegerkan dengan penemuan mayat dalam kondisi membusuk di sebuah kebun kangkung. Korban yang diketahui bernama Bejo itu ditemukan pertama kali oleh Nur Yasim (70) yang akan mengontrol kolam ikan. Informasi penemuan mayat ini kemudian dilaporkan kepada Polsek Denpasar Selatan. 

 

Seizin Kapolresta Denpasar, diinformasikan atas laporan yang disampaikan Nur Yasim, Polsek Densel bersama Tim Ident Resta Polresta Denpasar langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Beberapa orang saksi memberikan keterangan atas peristiwa ini. Di antaranya saksi Budianto (23) alamat kost di Jalan Tukad Badung XIV. Budianto menerangkan antara saksi dan korban merupakan teman kost. Kemudian pada tanggal 28 Februari 2021 sekira jam 23.00 Wita saksi minum arak bersama Hafid. Beberapa saat kemudian datang korban Bejo membawa 1 botol arak kemudian saksi minum bersama.

Sebanyak 2 botol arak aqua tanggung dan 1 botol aqua besar saat minum tersebut terjadi ketersinggungan antara saksi dengan korban. Hal ini karena korban menjelek-jelekkan saksi yang akhirnya saksi menjadi marah dan terjadi perkelahian. Karena tidak seimbang kemudian korban lari keluar rumah kost menuju ke arah selatan. Hal yang sama juga disampaikan saksi Taufik Ghozali alias Hafid (24) yang juga tinggal di Jalan Tukad Badung XIV.

Saksi ketiga bernama Eko Cahyono (30) juga tinggal di Jalan Tukad Badung XIV menerangkan, sekira jam 03.00 Wita saksi dibangunkan oleh istrinya atas nama Indah Sari, bahwa pintu kamar kost diketok korban kemudian saksi keluar bersama istrinya dan melihat korban lari keluar kost dikejar oleh Hafid dan  Budianto. Melihat kejadian itu saksi dan istrinya mengikuti sampai di depan kost saja kemudian Hafid, Budianto, saksi, dan Indah Sari kembali ke kost.

Hingga pada, Kamis (4/3) siang, saksi Nur Yasim yang tinggal di Jalan Tukad Badung XVI saat mengontrol kolam ikan, melihat ada benda aneh mengambang di kolam. Awalnya saksi mengira benda tersebut boneka, namun setelah diamati ternyata benda tersebut adalah mayat manusia. Melihat hal tersebut saksi langsung bergegas menginformasikan temuannya kepada  warga lainnya yang berada di sekitar TKP, kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan,  pihak kepolisian dari Polsek Densel langsung ke TKP. Hal-hal yang ditemukan korban berjenis kelamin laki-laki, posisi korban tengadah di kebun kangkung dengan kepala di barat dan kaki di timur. Kondisi korban sudah membusuk, di betis sebelah kiri terdapat tato macan, tidak menggunakan baju dan celana, hanya menggunakan celana dalam.

Korban selanjutnya dibawa ke RS dengan mobil ambulance BPBD. Sementara penyebab kematian Tim Polsek Densel sedang melakukan penyelidikan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com