Let's Help Bali Serahkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa yang Terdampak Covid-19 - Dewata News

Breaking News

3/9/21

Let's Help Bali Serahkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa yang Terdampak Covid-19

 

Denpasar, dewatanews.com - Let's Help Bali (Covid-19) memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (Stispol) Wira Bhakti khususnya yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (8/3). 

 

Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk empati Let's Help Bali (Covid-19) dan Stispol Wira Bhakti Denpasar untuk para mahasiswa yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan pemotongan gaji di tempat kerjanya.


Ketua Stispol Wira Bhakti Denpasar, Prof. Dr. Wayan Windia, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan empati dari Let's Help Bali (Covid-19) khususnya terhadap mahasiswa Stispol Wira Bhakti Denpasar yang terdampak Covid-19, di mana mereka banyak yang di-PHK, tidak mendapatkan gaji. 

 

Ke depannya, Stispol Wira Bhakti Denpoasar akan terus berkomitmen memberikan perhatian penuh kepada para mahasiswa dan menjalin sinergi dengan seluruh mitra. "Ini masa-masa yang tidak mudah bagi kita semua. Semoga program bantuan ini dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan, serta sampai kepada para mahasiswa yang membutuhkan,” katanya.
 

Let's Help Bali (Covid-19) merupakan para relawan dari luar negeri yang begitu mencintai Bali yang dengan tulus ikhlas mendonasikan atau menyisihkan hasil kerja mereka khususnya para wisatawan mancanegara yang berasal dari Australia. Komunitas ini memiliki kepedulian yang sangat tinggi dalam menyalurkan bantuan seperti sembako dan kursi roda kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya masyarakat Bali yang dicintainya.


Di samping itu, 'Leader' dari Let's Help Bali (Covid-19), Mrs.Amanda memberikan bantuan berupa kursi roda pada salah seorang anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Bali, yang mana ibu kandungnya sangat membutuhkan kursi roda tersebut akibat lumpuh dan sudah tidak bisa berjalan lagi.


Hadirnya tim relawan Let's Help Bali (Covid-19) tak luput dari inisiasi dan pertemuan Wakil Ketua III Stispol Wira Bhakti, Dr. AA Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP yang merupakan guru dari putri salah satu tim relawan. Turut hadir dalam acara tersebut mahasiswa, staf dan unsur pimpinan Stispol Wira Bhakti Denpasar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com