Danramil Melaya Pimpin Langsung Operasi Yustisi - Dewata News

Breaking News

2/5/21

Danramil Melaya Pimpin Langsung Operasi Yustisi

 

Jembrana, dewatanews.com - Danramil 1617-03/Melaya Kapten Inf Supeno langsung memimpin kegiatan operasi dengan menyasar  pusat keramaian yaitu areal Pasar Melaya di wilayah Kecamatan Melaya, Kamis (4/2).

Hal ini dilakukan karena semakin meningkatnya warga masyarakat yang terkonfirmasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Jembrana.

Koramil 1617-03/Melaya beserta instansi terkait menggelar operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan guna mencegah dan menekan laju penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Jembrana.

Danramil 1617-03 Melaya menegaskan bahwa operasi Yustisi yang dilaksanakan secara terus menerus tersehut sebagai wujud nyata TNI ikut serta untuk menyadarkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi menjaga diri sendiri, keluarga serta masyarakat di sekitarnya agar tidak tertular COVID-19.

"Upaya yang kami lakukan ini tidak akan berhasil tanpa adanya kesadaran dan dukungan dari masyarakat, saya menghimbau kepada masyarakat taatilah protokol kesehatan", tegas Kapten Inf Supeno

Danramil juga berharap dengan adanya operasi yustisi yang dilaksanakan dengan menyasar tempat dan pusat keramaian secara kontinyu bisa menyadarkan masyarakat bahwa COVID-19 itu benar-benar nyata adanya.

Selain itu aparat juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang ada di areal Pasar Melaya.

Dalam operasi tersebut masih ditemukan masyarakat yang menggunakan masker dengan cara tidak benar. Selain itu masih ada sebagian orang yang tidak menjaga jarak satu dengan yang lainnya. Aparat langsung menghimbau warga yang melanggar aturan protokol kesehatan COVID-19 dengan cara edukasi dan sosialisasi dengan mengedepankan cara-cara humanis di lapangan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com