Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polres Klungkung Bagikan Masker di Pasar - Dewata News

Breaking News

2/17/21

Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polres Klungkung Bagikan Masker di Pasar

 

Klungkung, dewatanews.com - Sebagai wujud kepedulian serta langkah preventif kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19, personil Polres Klungkung pada Rabu (17/2) membagikan masker kepada masyarakat dan pengunjung di areal pasar.

Kegiatan bagi-bagi masker ini juga bagian dari sosialisasi mendukung prokes dan gerakan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. menerangkan kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19, di mana petugas disebar ke sejumlah titik keramaian warga mengingatkan penerapan 5M, salah satunya pembagian masker kepada masyarakat.

Selain itu, pembagian masker ini bertujuan bila masyarakat keluar rumah maupun bepergian agar selalu memakai masker dengan benar mengingat situasi saat ini dimana pandemi penyebaran virus Corona semakin meningkat. Kegunaan masker tersebut selain agar terhindar dari penyebaran virus Corona, juga membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com