Bersama Relawan Bali, Dinsos P3A Bali Serahkan Bantuan di Desa Besakih - Dewata News

Breaking News

2/15/21

Bersama Relawan Bali, Dinsos P3A Bali Serahkan Bantuan di Desa Besakih

 

Karangasem, dewatanews.com - Bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine, Minggu (14/2), Dinas Sosial P3A Provinsi Bali bersama Relawan Bali melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan kepada Lansia, KK Miskin serta Penyandang Disabilitas di di Banjar Kedungdung, Banjar Besakih Kangin dan Banjar Angsoka yang semuanya berada di Desa Besakih, Rendang, Karangasem.

Pada kesempatan ini Dinas Sosial P3A Provinsi Bali diwakili oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Ida Ayu Ketut Anggreni.S.Sos.M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada Relawan Bali yang dipimpin langsung Wayan Andy Karyasa atas kepeduliannya selama ini ikut dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Saya berharap semua komunitas dan relawan bersama sama-sama besinergi dan bergandengan tangan dalam kegiatannya dilapangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Relawan Bali bersama Dinas Sosial P3A Provinsi Bali menyerahkan bantuan kepada orang lansia masing-masing berupa paket sembako, selimut dan uang tunai Rp. 1.000.000. Kemudian 1 (Satu) orang penyandang disabilitas diserahkan bantuan berupa paket sembako, kasur, selimut dan uang tunai Rp. 1.000.000 serta 1 KK miskin di berikan bantuan berupa paket sembako, kasur, selimut dan uang tunai Rp. 4.000.000.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Sosial P3A Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra ketika dikonfirmasi terpisah pada Senin (15/4) siang menyampaikan terimakasih kepada relawan, komunitas, yayasan maupun yang membntu secara pribadi langsung atas kepeduliannya kepada masyarakat.

Dikatakan birokrat asal Buleleng ini, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri namun memerlukan bantuan dan dukungan dari semua pihak agar apa yang di programkan pemerintah demi kesejahteraan masyarakat bisa terwujud.

"Tentu kami mengapresiasi siapapun itu baik pribadi, komunitas, yayasan maupun relawan yang telah ikut berpartisipasi dalam pengentasan kemiskinan di Bali dan memberikan perhatian khusus kepada masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan uluran tangan kita," imbuh Dewa Mahendra.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com