Wagub Cok Ace Terima Audiensi Sanggar Bima Sakti - Dewata News

Breaking News

1/5/21

Wagub Cok Ace Terima Audiensi Sanggar Bima Sakti

 

Denpasar, dewatanews.com - Sanggar Bima Sakti yang dipimpin oleh Ida Bagus Surya Miasa mengundang kehadiran Wakil Gubernur Bali Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) untuk mesolah calonarang serangkaian piodalan di Pura Dalem Ped yang akan diselenggarakan pada 16 Januari mendatang. Undangan ini disampaikan di ruang tamu Wagub Bali, Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Selasa (5/1).

Wakil Gubernur Bali Cok Ace mengapresiasi rencana ngaturang ayah di Pura Dalem Ped, namun pihaknya tetap mengingatkan agar pemberlakuan protokol kesehatan menjadi hal utama yang harus diterapkan mengingat kasus Covid-19 terus mengalami lonjakan.

Piodalan dilaksanakan sekaligus memohon perlindungan sang Pencipta agar Covid-19 ini segera lenyap dari muka bumi.

Ditambahkannya calonarang adalah potret dari keadaan alam semesta saat ini. Dimana hidup itu Rwa Bhineda dan tugas kita adalah menjaga keseimbangan antara sekala dan niskala (bhuwana agung dan bhuwana alit). Dimana siklus positif dan negatif saling berdampingan dan menumbuhkan kehidupan di semesta ini.

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com