Rai Mantra dan Jaya Negara Pimpin Pelepasan Jenazah Kadis Pertanian Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/1/21

Rai Mantra dan Jaya Negara Pimpin Pelepasan Jenazah Kadis Pertanian Denpasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Jajaran Pemkot Denpasar melepas jenasah Kepala Dinas Pertanian Kota Denpasar, almarhum I Gede Ambara Putra dengan penghormatan terakhir melalui doa bersama yang dipimpin Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara di halaman RSUD Wangaya pada Kamis (31/12) pagi. 

Tampak dalam acara pelepasan tersebut Pj. Sekda Kota Denpasar I Made Toya, Ketua TP. PKK Kota Denpasar, Ny. IA. Selly D Mantra, Wakil Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara dan beberapa pimpinan OPD Pemkot Denpasar. Duka mendalam seluruh jajaran Pemkot Denpasar tampak terlihat pada pelepasan jenazah almarhum I Gede Ambara Putra yang akan dilaksanakan upacara kremasi di Krematorium Bebalang, Bangli.  

Walikota Rai Mantra yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Dewa Gefe Rai menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Kota Denpasar dengan dedikasi, loyalitas dan  kinerja yang sangat tinggi. 

“Kami sangat kehilangan sosok Aparatur Sipil Negara yang memiliki dedikasi kinerja yang tinggi, serta memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Kota Denpasar, terlebih loyalitas dan kinerja dalam pengabdian yang tak perlu ditagukan lagi,” ujar Rai Mantra.

Lebih lanjut Rai Mantra mengenang sosok almarhum sebagai sosok pemimpin yang sangat enerjik dengan kinerja dan loyalitas yang sangat tinggi. Bahkan saat pandemi covid saat ini beberapa terobosan almarhum dengan mengembangkan berbagai komoditi pertanian yang membantu masyarakat yang kehilangan mata pencahrian. Di samping itu almarhum menjadi salah satu sosok panutan di OPD Pemkot Denpasar dengan jasa almarhum yang sangat tinggi yang tiada hari tanpa pengabdian. 

“Sekali lagi atas nama pribadi dan jajaran Pemkot Denpasar menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga almahum, semoga almarhum dapat menyatu dengan Ida Hyang Widhi Wasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Rai Mantra 

Untuk diketahui bahwa Gede Ambara Putra dirawat dirumah sakit sejak 8 Desember lalu. Dimana, lantaran terjadi penurunan saturasi oksigen yang bersangkutan dipindahkan ke ruang ICU. Pada 23 Desember, kondisi yang bersangkutan mengalami perburukan dan pada tanggal 25 Desember pukul 05.30 Wita dinyatakan meninggal dunia. 

Kadis Pertanian Kota Denpasar, I Gede Ambara Putra menjabat sejak tahun 2008. Dalam kiprahnya beliau sukses mengembangkan pertanian di tengah kota dengan berbagai tantangan. Hasil kerja kerasnya yakni Urban Framing, Pengembangan Bawang Merah Philips, Pengembangan Jagung Ketan, Jagung Manis dan Jagung Hitam. 

Selain itu, dalam kesempatan yang sama turut dilaksanaman pelepasan bagi jenasah  I Made Duita, S.Kep yang merupakan kepala Seksi Pelayanan Keperawatan RSUD Wangaya Kota Denpasar yang meninggal dunia karena sakit

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com