Kotak Rilis Video Musik "Mantanku" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/28/21

Kotak Rilis Video Musik "Mantanku"

 

Jakarta, dewatanews.com - Grup band Kotak resmi meluncurkan video musik dari lagu berjudul "Mantanku" yang diambil dari album terbaru mereka "Identitas".

Dalam keterangan resminya, KKamis (28/1) lagu "Mantanku" bercerita tentang seseorang yang rindu kepada mantan pacarnya. Kehadiran lagu itu juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Kerabat Kotak.

Pasalnya lagu ini diangkat dari cerita salah satu personel Kotak. Band yang beranggotakan Tantri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar) itu pun mengeluarkan video musik yang ceritanya kurang lebih sama dengan lagunya.

"Mantanku" merupakan salah satu dari 10 lagu yang terdapat di album terbaru Kota berjudul "Identitas" yang dirilis pada bulan September 2020 lalu.

Peluncuran album ini sekaligus menjadi perayaan 16 tahun band Kotak di industri musik Indonesia. Proses pembuatan album ini murni digarap para personel, mulai dari konsep, lagu, tempat studio rekaman hingga kemasan album.

Sesuai namanya, "Identitas" menyuguhkan identitas asli Kotak yang mengerjakan semuanya tanpa campur tangan kreatif pihak ketiga alias "do-it-yourself".

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com